Sukses

Beauty

Mengenal Layanan One Gate Solution untuk Mencari Kemasan Kosmetik Paling Tepat

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya ada saja produk kecantikan lokal yang merilis produknya. Selain menemukan formulasi yang tepat, para pengusaha baru di industri perawatan kulit dan kosmetik juga harus menentukan dan menemukan kemasan paling tepat.

Hal itu terlihat dari antusiasme pengunjung dari gelaran Cosmobeaute 2022 yang merupakan event tahunan yang berkaitan dengan bisnis di industri kecantikan bertaraf internasional. Para pengunjung mendatangi booth Lisaboy untuk mencari tahu tentang kemasan kosmetik mulai dari segi harga, kemasan custom, hingga konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand milik pengunjung. 

"Antusiasme pengunjung sangat tinggi, dengan ramainya pengunjung yang datang ke booth PT Lisaboy Gaya Cantika. Pengunjung datang untuk mencari tahu mengenai kemasan kosmetik. Baik tentang harga, custom kemasan, atau konsultasi tentang kemasan kosmetik yang cocok untuk brand mereka," terang David Triono selaku Sales & Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika.

One Gate Solution

David juga menjelaskan layanan one gate solution milik Lisaboy mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. One gate solution menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap mulai dari penyediaan hingga produksi dapat ditangani oleh Lisaboy dan partner. Selain itu, harga kemasan kosmetik yang terjangkau dapat menarik minat banyak pengunjung datang ke booth Lisaboy di Cosmobeaute.

"Kami menawarkan kemasan kosmetik yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ada pula layanan one gate solution yang meliputi penyediaan kemasan, printing kemasan, dan produksi kosmetik di sister company PT Lisaboy Gaya Cantika," jelas David.

Lisaboy adalah perusahaan importir dan distributor kemasan kosmetik terkemuka di Indonesia. Perusahan yang berlokasi di Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi ini telah beroperasi sejak tahun 2017. Lebih dari 100 brand kosmetik telah menggunakan kemasan bemutu tinggi dari Lisaboy. Layanan dan produk dari Lisaboy dapat dilihat melalui situs lisaboygayacantika.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading