Sukses

Beauty

Rekomendasi Kado Akhir Tahun Ikonis Berisi 24 Produk Skincare Kiehl’s Terlaris

Fimela.com, Jakarta Masih belum menemukan kado Natal atau akhir tahun yang tepat untuk diri sendiri atau orang-orang terkasih? Kampanye Skincare About Someone This Holiday dari Kiehl’s akan memudahkan kita menemukan hadiah terbaik dengan koleksi terbatasnya. 

Ya, Kiehl’s Holiday Limited Edition hadir kembali tahun ini. Kali ini berkolaborasi bersama Made by Radio yang menghadirkan warna-warna energik dan elemen hangat yang unik untuk mewakili keberagaman kita semua.

Mulai dari kemasan produk sampai kalender Advent Kiehl’s limited edition yang selalu diburu. Ada 24 produk tersembunyi dalam setiap pintu Kalender Advent dengan desain yang terinspirasi liburan oleh Made By Radio. 

Kita bisa menemukan beragam produk terlaris formulasi Kiehl’s seperti Ultra Facial Cream, Calendula Herbal Extract Toner, Powerful Strenght Line Reducing Concentrate, Midnight Recovery Concentrate, sampai Super Multi Corrective Cream. Tentu semua produk tersembunyi bisa kita nikmati untuk diri sendiri, atau diberikan pada keluarga atau sahabat. 

 

Banyak Bundling Produk yang Menguntungkan

Fimela pun berkesempatan untuk ikutan unboxing Kiehl’s Limited Edition Holiday Advent Calender dan merasakan sensasi kegembiraan saat membukanya. Kita bisa mendapatkan koleksi liburan dengan 24 formula ikonis Kiehl’s seharga Rp1.999.999 (dengan nilai total Rp4.885.0000.

Sebagai hadiah ekstra, kita juga mendapatkan totebag limited edition warna hitam dengan ornamen liburan berwarna khas akhir tahun. Selain Kiehl’s Limited Edition Holiday Advent Calender, kita bisa menemukan bundling hadiah liburan menarik lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Seperti set hadiah liburan dengan produk Calendula favorit dalam pouch holiday terbatas. Atau Creme de Corps Gift Set yang berisi satu set holday pelembap tubuh yang menghidrasi dengan kantong kemasan isi ulang yang menggemaskan. 

 

Nah, jika masih bingung untuk menemukan produk yang tepat, kita bisa langsung datang dan melihat seluruh koleksi produk liburan Kiehls di Premiere Lounge Central Dept Store di Grand Indonesia. Kita bisa melakukan skin check dan berkonsultasi langsung dengan para Kiehl's Skin Pro untuk mencari tahu permasalahan kulit dengan analisa dari Skin Derma Reader Portable. 

Kita bisa mendapatkan diagnosis dan Kieh’s Skin Pro dapat merekomendasikan kandungan yang sesuai untuk memperbaiki kondisi kulit sekarang. Untuk bisa menggunakan Kiehl’s Beauty Tech, kita tidak harus melakukan pembelanjaan terlebih dulu, karena semua bersifat cuma-cuma.

Gimana? Sudah enggak bingung lagi dong, pilih kado Natal atau akhir tahun? Kiehl's Premiere Lounge Central Dept Store di Grand Indonesia bisa dinikmati sampai tanggal 4 Desember 2022. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading