Sukses

Beauty

POND'S Hadirkan Kampanye Glow Stage dengan Kesempatan Memenangkan NFT

Fimela.com, Jakarta Merek perawatan kulit global terkemuka POND'S bermitra dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan untuk meluncurkan #PondsGlowStage yang seru dan interaktif. Kampanye ini membawa pengalaman belanja online ke level selanjutnya bagi para pengguna Shopee melalui permainan interaktif, promosi eksklusif, dan diskon untuk produk-produk POND'S favorit. Tak hanya itu, kampanye #PondsGlowStage juga menghadirkan Token Non-Fungible (NFT) edisi terbatas untuk pertama kalinya.

NFT #PondsGlowStage adalah koleksi digital eksklusif pertama dari jenisnya yang dirancang oleh seniman Rifqi Ardiansyah. NTF ini akan dibagikan sebagai hadiah dari pembelian produk POND'S di Shopee. Para penggemar nantinya akan memiliki kesempatan untuk menukarkan NFT eksklusif ini saat mereka membeli produk POND'S selama masa promosi.

NFT ini akan memberi mereka akses untuk mendapatkan keuntungan eksklusif seperti menjadi yang pertama menerima pemberitahuan tentang peluncuran produk terbaru POND'S dan penawaran dengan harga terbaik di masa mendatang. Dengan begitu, konsumen dinantikan untuk berlomba-lomba mendapatkan karya seni edisi terbatas eksklusif yang dibuat khusus untuk Shopee dari seniman berbakat Rifqi Ardiansyah. 

Cara Menukar NFT #PondsGlowStage

Para konsumen yang beruntung akan dapat menukarkan NFT mereka dengan beberapa langkah sederhana, yakni sebagai berikut:

1. Mendaftar di platform NFT global bernama OurSong yang didirikan bersama oleh bintang R&B John Legend.

2. Setelah berhasil mendaftar, masukkan kode penukaran yang diberikan melalui Shopee Chat.

3. Jika sudah melakukan langkah di atas, NFT eksklusif sudah bisa diklaim melalui Halaman Koleksi OurSong.

Selama acara spesial ini, konsumen juga dapat memainkan POND'S Glow Stage Catch Game yang interaktif dan mendapatkan poin untuk menukarkan hadiah spesial. Pemain hanya perlu mengetuk dan menahan keranjang belanja untuk menangkap sebanyak mungkin produk dan elemen POND'S yang berjatuhan dalam batas waktu sambil menghindari bintik-bintik kulit yang berbahaya.

Pavan Challa selaku Direktur Kemitraan Merek Regional di Shopee mengungkapkan rasa senangnya atas kemitaraan antara Shopee dan POND'S dalam menghadirkan kampanye serta melibatkan giveaway NFT di dalamnya. Kolaborasi dengan menghadirkan NFT eksklusif ini dkatakan menjadi yang pertama kali bagi Shopee.

"Shopee terus mengembangkan dan mengeksplorasi cara-cara baru untuk melibatkan dan membuat pengguna kami bersemangat, dan membantu mitra merek kami untuk memperdalam keterlibatan mereka dengan pembeli. Sambil terus mengembangkan kategori kecantikan di Shopee Mall, kami berharap dapat bekerja sama dengan merek seperti POND'S untuk memberikan pengalaman yang lebih inovatif dan menarik bagi pembeli," tutur Challa.

Glowing Seperti Wendy

Dapatkan wajah glowing seperti Wendy dengan POND'S Bright Triple Glow Serum yang merupakan salah satu produk terlaris POND'S.  Didukung oleh para ahli ilmu pengetahuan dan perawatan kulit dari POND'S Institute, POND'S Bright Triple Glow Serum dilengkapi oleh Teknologi Glutaboost-C, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk memudarkan bintik hitam sehingga membuat kulit wajah cerah tanpa noda.

Jopa Malantic selaku Direktur Merek Global POND'S juga turut mengungkapkan perasaan senangnya atas kolaborasi yang dilakukan oleh POND'S dan Shopee. Ia mengatakan #PondsGlowStage merupakan kampanye pertama kali yang menampilkan hadiah NFT [ertama dari platform e-commerce dengan pembelian. Kampanye ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman interaktif bagi para konsumen.

"Selain memberikan kesempatan untuk memenangkan NFT edisi terbatas, #PondsGlowStage menawarkan pengalaman interaktif yang luar biasa untuk penggemar kami dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana keahlian kami yang didukung sains selama puluhan tahun dapat membantu menyelesaikan masalah kulit mereka," ucap Malantic.

Kampanye #PondsGlowStage akan berlangsung di Shopee pada tanggal 23-25 November di Indonesia, dan tanggal 28 November hanya di Filipina.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading