Sukses

Beauty

Semangat Berbagi di Musim Liburan dengan Rangkaian Produk Spesial dari Fresh

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember identik sebagai momentum gifting season, bulan saling berbagi kasih yang ditandai dengan ajang saling bertukar hadiah. Di saat kamu ingin memberikan apresiasi untuk orang terkasih, memberikan hadiah yang bermanfaat tentu jadi pilihan. Kali ini, saatnya kamu melirik 10 rangkaian hadiah persembahan Fresh, yang tersedia di Sephora. 

Fresh holiday gift sets menghadirkan sentuhan manis yang tulus untuk semua orang. Sebuah rangkaian yang dibuat sedemikian rupa mulai dari packaging gift box yang sudah disertakan dengan tag, sehingga kamu bisa menuliskan nama seseorang yang ingin kamu berikan hadiah. Rangkaian gift set dibuat lebih ramah lingkungan, sehingga tidak meninggalkan sampah berlebih yang merugikan bumi. 

Kotak hadiah dibuat bebas plastik, bisa didaur ulang, dan kertas yang dipakai untuk membungkus diambil dari hutan yang bertanggung jawab. Sebagai brand yang berkomitmen untuk berkontribusi pada generasi masa depan, maka kehadiran fresh akan membawa moment of magic yang bisa membawa kebahagiaan oleh siapa saja. 

 

10 gift set dengan harga beragam

Rangkaian yang dihadirjan sangat bervariasi dengan harga yang lebih ekonomis, di mulai dari Cleanse & Treat Trio Rp965.000, Black Tea Essentials Rp3.265.000, Skincare Prep Essentials Rp369.000, Hesperides Grapefruit Duo Rp645.000, Rose Deep Hydration Essentials Rp1.235.000, Best Selling Duo Rp399.000, Day & Night Hydration Rp1.008.000, Mask On The Go Rp575.000. Milk Bodycare Duo Rp589.000, Best of Beauty Bundle Rp565.000.

Produk untuk optimalkan kulit

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sephora Indonesia (@sephoraidn)

 

Deretan produk Fresh mampu mengoptimalkan kondisi kulit mu. Tak hanya itu saja, setiap rangkaian gift set dibuat sedemikian rupa agar tetap bisa memaksimalkan kinerja produk walau dengan kombinasi yang minimalis. Fresh menjanjikan produk yang mampu merangsang sensorial melalui rangkaian yang dihadirkan. Dengan penggunaan produknya, tak hanya kulit saja, namun indera tubuh lainnya juga dapat termanjakan secara optimal. Penasaran untuk menemukan dan melihat rangkaian produk yang tersedia? Cek segera di gerai Sephora terdekat. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading