Sukses

Beauty

Penampilan Akhir Tahun Kian Semarak dengan Dua Produk Terbaru Barenbliss

Fimela.com, Jakarta Barenbliss, produk kecantikan asal korea Selatan ini berhasil memikat para beauty enthusiast tanah air. Sukses dengan deretan produknya, maka kali ini dua warna baru lengkapi rangkaian Lip Tint Viral yang sukses raih jutaan view di TikTok. Shades 05 Good Vibes (nude reddish brown) dan 06 Brave Enough (soft peachy pink) menjadi dua warna yang siap melengkapi koleksi kamu. 

Peach Makes Perfetct Lip Tint sebagai produk lip tint paling sering sold out dari Barenbliss sukses menjadi produk yang dicintai oleh para penggemar K-Beauty tanah air. Antusiasme dan respon yang luar biasa membuat Barenbliss semangat menghadirkan dua warna pilihan baru yang siap menemani setiap penggemarnya. 

Yang menyenangkan dari Lip Tint ini adalah tekstur gel ringan dengan aroma yang segar. Keharuman buah persik dengan 6 kandungan kebaikan alami yang terinfusi berasal dari (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil, mampu melembapkan sekaligus menutrisi bibir. 

Hadirkan ragam benefit kecantikan

Kemampuan menjaga kelembapan bibir hingga 24 jam,. Bahkan intensitas warna yang dihasilkan juga tak main-main, hal ini berkat Color Pop dan Stain-Lock Technology, yang membantu melapisi warna bibir agar semakin sempurna hingga 12 jam. Kini warna yang tersedia semakin lengkap, mulai dari Paradise Found, Pretty Please, Take Change, Never Settle, Good Vibes, Brave Enough. Seluruh warna sempurna untuk segala rona kulit. Cara pakainya juga sangat mudah, cukup pulaskan pada bibir secara tipis dan merata, untuk tampilan bibir yang tampak alami. 

Selain itu, untuk produk kompleksi, maka ada dua warna baru dari seri Fine to Refine Compact Powder. Rona warna lebih gelap dari barenbliss hadir berkomitmen untuk sajikan warna bedak padat yang lebih gelap melalui shades 04 Medium Blossom Burst dengan nuansa medium dengan natural undertones dan shades 05 Honey Deep Nectar dengan tampilan warna medium to medium-deep dengan warm undertones. 

2 Shades Refine Compact Powder

Fine to Refine Compact Powder merupakan bagian dari rangkaian Bloomatte Complexion dari Barenbliss. Bedak padat ini tak hanya berguna untuk makeup, namun sekaligus skincare berkat kandungan Miracle Bloom yang terdiri dari Hibicus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula. Lima kandungan bunga tersebut mampu memberikan banyak manfaat bagi kulit, mulai dengan menjaga kelembapan, mencegah hiperpigmentasi, mengecilkan pori-pori, dan juga meminimalisir kemerahan pada kulit. Bahkan, anti-oksidan yang tinggi di dalamnuya juga bisa melindungi kulit dari radikal bebas, apalagi terdapat SPF 25 PA++ di dalamnya. 

Bagi Sahabat Fimela yang tak sabar ingin mencoba deretan produk dari Barenbliss, saatnya untuk mendapatkannya di official store pada Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kota mu KKV, Guardian, Watson dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading