Sukses

Beauty

Tampilan Mata Lebih Menawan dan Glamor, Ini Rekomendasi Eyeshadow Palette untuk Libur Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Momen libur akhir tahun semakin terasa. Selain mempersiapkan outfit liburan, makeup juga tak kalah penting untuk diperhatikan.

Berbicara soal makeup, riasan mata berperan penting untuk meningkatkan keseluruhan tampilan wajah. Nah, bagi kamu yang ingin menciptakan tampilan mata lebih menawan dan glamor untuk pesta atau bahkan perayaan malam tahun baru, eyeshadow palette terbaru dari Anastasia Beverly Hills bernama Nouveau Palette bisa jadi pilihan menarik.

Terinspirasi dari rona warna yang pekat dan duo-chromatic dari nuansa musim panas, Nouveau Palette hadir dalam 12 warna mattes dan multidimensi warna metallics yang sangat halus.

Mudah diaplikasikan dengan tekstur creamy dan rangkaian warna yang intens, eyeshadow palette ini cocok digunakan untuk siapa saja, ditambah paduan berbagai warna yang menghasilkan gaya menawan dengan teknik sederhana.

 

Pilihan Warna Serba Guna

Berbeda dengan palet eyeshadow netral biasa, nuansa netral dalam Nouveau Palette hadir dalam warna zaitun unik yang dipasangkan dengan berbagai warna natural nan hangat sehingga cocok digunakan di segala momen.

Cocok untuk gaya kasual sehari-hari atau simpel serba cepat, kemewahan akan dirasakan saat para beauty enthusiasts saat melihat nuansa kemasan secara langsung. Terlebih dengan sentuhan klasik dari kemasan hijau dengan detail emas yang mengikuti perkembangan zaman menambahkan aksen mewah pada Nouveau Palette. 

Ramping dan ringkas, dipasangkan dengan cermin, menjadikan eyeshadow palette ini sebagai produk kecantikan yang harus dimiliki untuk tampilan pesona yang memikat. Produk aman, bebas uji coba pada hewan, bebas paraben, sulfat, ftalat, minyak mineral, alkohol, dan bedak, Nouveau Palette merupakan eyeshadow palette all-in-one yang sempurna dan diciptakan untuk mempercantik semua warna kulit serta melengkapi penampilan khas dari pemakainya.

Anastasia Beverly Hills Nouveau Palette resmi hadir di Indonesia sejak 8 Desember 2022.  Bagi Sahabat Fimela yang tertarik, eyeshadow palette ini bisa didapatkan melalui  toko online Sephora maupun gerai Sephora dengan harga Rp857 ribu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading