Sukses

Beauty

Anggun dan Segar, Gaya Makeup Selvi Ananda di Acara Siraman Kaesang Pangarep

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep menjalani prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Erina Gudono pada Jumat (9/12). Prosesi siraman menggunakan air dari 7 sumber mata air itu berlangsung di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo.

Dalam kesempatan itu, penampilan keluarga dan kerabat terdekat yang hadir di acara siraman Kaesang Pangarep tak luput dari perhatian. Seperti salah satunya istri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda.

Selvi Ananda tampil anggun dalam balutan kebaya kutubaru bermotif bunga bernuansa warna hijau dan fuschia rancangan Surya Abduh. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna coklat.

 

Detail Makeup Selvi Ananda

Penampilan Selvi Ananda dilengkapi dengan aksesori mutiara, serta pulasan makeup soft glam hasil tangan dingin Makeup Artist (MUA) Rama Jee.

Senada dengan pakaiannya, Wajah Selvi Ananda dipoles dengan rona nuansa pink cerah yang membuat wajahnya terlihat anggun dan segar. Mulai dari eyeshadow, blush on, hingga lipstik dengan hasil akhir glossy.

Alis yang dibentuk rapi serta bulu mata tebal mempertegas mata Selvi Ananda. Sementara kontur dan highlighter diaplikasikan dengan lembut.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang memuji hasil riasan Rama Jee yang membuat penampilan Selvi Ananda terlihat semakin cantik dan anggun 

“Cantik dan anggunnya,” puji netizen.

“Duh cantiknya, anggun asli orang Jawa,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading