Sukses

Beauty

Pilihan Lip Tint Matte Finish dari YOU Cloud Touch Fixing Tint

Fimela.com, Jakarta Matte finish makeup menjadi tren makeup yang sedang booming akhir-akhir ini. Akan tetapi, untuk beberapa acara tertentu seperti memenuhi undangan pernikahan dan juga event special, memakai makeup matte bisa menjadi pilihan. 

Model riasan ini sangat cocok terutama bagi kamu yang memiliki skin type normal to oily. Makeup matte menghasilkan riasan yang halus dan flawless. Terutama karena coverage-nya sangat penuh dan mampu menutupi sementara noda-noda di kulit wajah. 

Namun, apapun jenis makeup look yang kamu ingin ciptakan, tetap, pilihan lip product yang bisa kamu pilih untuk hasil makeup cantik dengan menggunakan lip tint dari YOU Cloud Touch Fixing Tint dalam paket SIMPLICITY+1212.

Kenapa Perias Bibir Matte Finish Lebih Disukai? 

Ada alasan tertentu kenapa riasan matte lebih banyak digemari oleh pencinta makeup. Kamu juga pasti tahu dan merasakan sendiri betapa mudahnya mengaplikasikan lip tint jenis ini. Tidak sampai satu menit memoles, bibir tampil sempurna dan kamu sudah siap untuk keluar menghadapi tantangan hari itu. 

Hal lain yang membuat pemulas bibir matte finish menjadi favorit di kalangan kaum hawa adalah warnanya yang tidak mudah luntur ataupun transfer. Kamu jadi bisa lebih santai mengenakan masker ataupun makan dan minum karena tidak meninggalkan noda.

Pilihan Terbaik Lip Tint Matte Finish, YOU Cloud Touch Fixing Tint

Sekarang, kamu tidak perlu lagi merasa bingung hendak memilih lip tint dengan hasil airy matte finish, karena YOU Beauty mengeluarkan lip tint terbaru mereka yang dibuat dengan teknologi dan formula pilihan.

Sesuai dengan namanya, lip tint yang satu ini ketika dipulas akan memberikan rasa ringan layaknya awan lembut di bibir. Tidak heran, karena YOU Beauty sendiri merupakan produsen produk kecantikan yang selalu inovatif dalam memadukan bahan alami dan juga teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih awet.

Tak hanya itu, semua rangkaian produk kecantikan dari YOU Beauty sudah teruji secara klinis dan terbukti 100% no harm, terdiri dari balance water & oil level, dan juga cruelty free

YOU Cloud Touch Fixing Tint ini terdiri dari beberapa variasi pilihan warna, yang dapat digunakan untuk semua skin type. Beberapa pilihan warnanya seperti: 

  • Sun 'n Fun
  • Puffy Sky
  • Airy Kiss
  • Blushing Sky
  • Breezy Day
  • Misty Night.

Apa yang membuat lip tint dari YOU Beauty ini bisa selembut dan seringan awan? Tentu saja karena kandungan French Strawberry Leaf Extract, Ceramide, Chrysanthemum Flower Extract serta Vitamin C, yang mana semua kandungan ini kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang membahayakan kesehatan kulit bibir.

Kemudian, ada juga Water-in-oil Formula. Ini merupakan formula yang berhasil membuat YOU Cloud Touch Fixing Tint ini terasa ringan juga breathable. Secara tidak langsung, juga menjaga kelembapan bibir serta memberikan warna alami matte lembut ke bibir.

YOU Cloud Touch Fixing Tint akan memberi kamu tekstur silky namun lembut ketika pertama kali diaplikasikan. Warnanya juga tampak berkilau serta lembab. Setelah pembentukan film, hasil akhirnya akan menjadi finish matte yang velvety. Sangat cantik dan membuat kamu tampil jauh lebih percaya diri. 

Di mana kita bisa menemukan YOU Cloud Touch Fixing Tint ini? Cek aja toko kecantikan terdekat harganya cukup terjangkau yaitu Rp 93.000,00 saja. Pembelian secara online juga bisa dilakukan di marketplace seperti  YOU Official Store di Shopee.

Jangan sampai ketinggalan untuk memborong lip tint terbaru ini di Promo 12.12 nanti! Pembelian di storewide disc up to 80% dengan cashback voucher 80%. Cloud Touch Lip Tint Diskon 20% ditambah dengan Free gift berupa Noutriwear foundation 5ml + Colorland Focus on Me Eyeshadow. Ada juga promo Buy 2 Cloud Touch, free Neon Lip Tint + Mirror. Terakhir Colorland lip serum diskon 35%, free gift 1pcs RU serum 2ml.

Segera dapatkan YOU Cloud Touch Fixing Tint dan pilihan produk-produk kecantikan YOU Beauty lainnya sekarang!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading