Sukses

Beauty

Kadar Vitamin C yang Tepat untuk Mencerahkan Kulit Kusam dalam 25 Hari

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam masih menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling umum dialami oleh orang Indonesia. Seiring dengan bertambahnya usia, paparan polusi dan kotoran, serta pemakaian skincare yang salah bisa menjadi penyebab timbulnya kulit kusam.

Jelang Tahun Baru menjadi saat yang tepat untuk menghempaskan kulit kusam dengan cara yang aman. Dengan perkembangan inovasi di industri kecantikan, kini memungkinkan kamu untuk mencerahkan kulit dalam 25 hari.

Salah satu inovasi ini dihadirkan oleh JUJU & CO lewat produk terbarunya Serum Vitamin C ‘’Bright Booster”. Seperti yang kita ketahui, vitamin C menjadi salah satu bahan aktif yang terbukti mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Tidak hanya itu, vitamin C juga bisa memberikan proteksi melalui antioksidan yang tinggi, serta menyamarkan noda hitam. Namun, efektifitas Vitamin C dalam produk skincare juga bergantung pada jenis Vitamin C serta kadar persentase yang terkandung di dalamnya. Semakin baik kualitas jenis Vitamin C dan semakin tinggi kadarnya, semakin efektif pula produk tersebut dalam mencerahkan kulit wajah.

 

Kadar vitamin C

Produk terbaru JUJU & CO, Serum Vitamin C ‘’Bright Booster” menggunakan formulasi Vitamin C 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (3-O-EAA) berkadar tinggi, yaitu 10%. Vitamin C jenis ini termasuk dalam high-grade Vitamin C yang teruji efektif mencerahkan kulit namun juga aman untuk kulit sensitif. Tak hanya itu, serum ini juga dilengkapi dengan kandungan aktif lainnya, yaitu Vitamin E, Ferulic Acid, Tranexamid Acid, dan Lemon Fruit Extract.

Dengan mengusung tagline “Be The Brighter You”, serum ini teruji mencerahkan kulit wajah dalam 25 hari. Formulasinya aman untuk digunakan dua kali sehari yaitu di pagi dan malam hari.

 

 

Aman untuk semua jenis kulit

Cara penggunaannya pun mudah seperti serum pada umumnya, yaitu dengan mengaplikasikan 2-3 tetes serum lalu meratakan ke kulit wajah sampai leher. Soal keamanan, JUJU & CO menjamin serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman karena telah mendapatkan sertifikat BPOM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading