Sukses

Beauty

Kembali Gandeng BT21, Azarine Hadirkan Bodysaver untuk Sayangi Kulit di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Malam hari merupakan salah satu momen penting untuk melakukan perawatan kulit. Yup, bukan hanya siang hari saat beraktivitas di luar ruangan saja kulit memerlukan perlindungan. Malam hari merupakan momen di mana tubuh melakukan regenerasi sel, termasuk kulit, untuk memperbaiki jaringan yang rusak sehingga dapat menciptakan tampilan lebih glowing.

Inilah yang membuat pentingnya memilih produk perawatan kulit secara tepat demi memberikan perlindungan yang diperlukan, sekaligus sebagai tanda sayang pada diri sendiri. Demi memaksimalkan perlindungan kulit di malam hari, Azarine Cosmetics baru saja merilis produk terbarunya Bodysaver Moisturiser Series yang memiliki 4 varian produk. Intip lebih lanjut yuk, Sahabat Fimela!

Kembali Berkolaborasi bersama BT21

Kabar baik buat para Zestie (Azarine's Bestie) sekaligus penggemar BT21 karena brand kecantikan kesayanganmu kembali meluncurkan produk terbaru dengan BT21 lewat Bodysaver Moisturiser Series. Ini merupakan kolaborasi part 2 yang kembali terjalin karena tingginya antusiasme Zestie pada kerjasama part 1 yaitu Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21.

Perlindungan Kulit yang Maksimal di Malam Hari

Punya berbagai aktivitas padat seharian, baik itu indoor maupun outdoor, membuat kulit tubuh berisiko terpapar sinar matahari. Hal ini nggak jarang bikin kulit jadi terlihat kusam yang tentunya mengganggu penampilan. Inilah yang membuat pentingnya perlindungan kulit di malam hari untuk menutrisi sekaigus membuat kulit lebih cerah sehingga kamu jadi lebih percaya diri.

Nggak perlu galau, Bodycare dari Azarine bisa jadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhanmu. Bodycare ini memiliki formulanya baik untuk kulit, tekstur ringan, mudah meresap dan nggak lengket sehingga nyaman digunakan saat beristirahat di malam hari.

4 Varian Body Saver Series untuk Perbaiki Skin Barrier

Kabar baiknya, Body Saver Series terbaru dari Azarine ini memiliki formula untuk memperbaiki skin barrier. Menariknya lagi, ada 4 varian produk yang masing-masing fokus pada masalah kulit tubuh yang sesuai kebutuhanmu. Ada 4 varian fragrance yang tahan lama dan mewah, sehingga cocok menemani berbagai aktivitas. Apa saja sih?

1. Barrier Glow Bodysaver Serum

Varian yang pertama ini memiliki formula untuk meningkatkan elastisitas kulit, melembapkan dan membuat kulit jadi lebih glowing. Formulanya mengandung Niacinamide 5% yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, ada juga Ceramide Complex Ceramide Complex Ceramide Complex (Ceramide III (NP), Ceramide VI (AP), Ceramide I (EOP), Phytosphingosine yang dapat membantu memperbaiki kulit, dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit kering dan meningkatkan elastisitas kulit.

2. Smooth On Bodysaver Serum

Bodysaver selanjutnya memiliki kandungan yang dapat memperbaharui lapisan kulit, menghauskan, dan memudarkan bekas gigitan serangga. Say goodbye pada kulit bentol deh! Formulanya mengandung Mix AHA (Glycolic & Citric) untuk meminimalisir bekas luka kehitaman dan stretch mark. Ada juga kandungan DermasoothTM yang berfungsi untuk mengurangi iritasi kulit dan menenangkan kulit, dan Collagen yang meningkatkan elastisitas kulit dan melembabkan kulit.

3. Ageless Bodysaver Serum

Untuk varian ketiga, kamu akan menemukan bodycare yang berperan untuk mengurangi tanda penuaan dini seperti kerutan, garis halus dan dapat membuat kulit lebih kencang. Bodycare ini mengandung Encapsulated Retinol 1% yang dapat memudarkan garis halus, mengurangi penuaan dini dan mengencangkan kulit. Selanjutnya ada Arbutin yang berperan mencerahkan kulit dan memudarkan bekas luka, serta PeptovitaeTM Bright yaitu kombinasi Peptide dan Ferulic Acid yang dienkapsulasi sehingga dapat mencerahkan kulit lebih cepat.

4. Bright Power Bodysaver Moisturiser

Terakhir, kamu akan menemukan bodycare yang berperan untuk mencerahkan kulit kusam dan menghambat produksi meanin. Kandungannya antara lain MelazeroTM untuk mencerahkan kulit dan dapat menghambat produksi melanin, Galactomyces kaya antioksidan dan nutrisi, untuk mencerahkan, melembapkan dan menyamarkan garis halus dan Tranexamid Acid mampu mencerahkan kulit kusam dan memudarkan bekas flek hitam.

Jadi, sudah tahu kan mana produk Bodysaver Moisturiser Series dari Azarine Cosmetics yang sesuai kebutuhan kulitmu, Sahabat Fimela? Yuk, saatnya maksimalkan perawatan kulitmu sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading