Sukses

Beauty

Butuh Rekomendasi Micellar Water Terbaik? Azarine Cosmetic Punya Solusinya!

Fimela.com, Jakarta Penggunaan micellar water mungkin sudah menjadi bagian dari keseharian. Namun, selama mengaplikasikannya, tak sedikit yang mendapatkan pengalaman buruk. Dari bikin mata pedih, kulit wajah masih tidak bersih, meninggalkan residu, hingga kadang-kadang terasa pahit di bibir. Bikin tambah kesal banget, kan?

Hal-hal semacam itu sebenarnya tak harus sampai kamu alami, jika menggunakan produk micellar water yang tepat. Padahal fungsi micellar water ini penting banget. Untungnya, Azarine punya solusi buat kamu yang mungkin awalnya sempat jadi micellar water haters, kini bisa kembali jadi micellar water lovers. Lantas, seperti apa solusinya?

Gunakan Metode Double Cleansing

Demi mendapatkan hasil wajah yang bersih total, sebaiknya kamu menggunakan metode double cleansing. Dengan metode tersebut, kamu perlu membersihkan wajah melalui dua tahap. Tahap pertama menggunakan micellar water, lalu tahap kedua menggunakan sabun pencuci wajah (facial wash).

Tujuan mengaplikasikan dua tahap pembersihan wajah tersebut untuk mendapatkan hasil bersih maksimal. Hal ini karena pembersihan wajah yang tidak maksimal dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, beruntusan, noda hitam, dan permasalahan kulit lainnya.

Hadirkan Dua Produk Micellar Water

Kabar baiknya, Azarine meluncurkan dua micellar water dengan natural ingredients yang tentunya aman untuk skin barrier, karena mengandung ceramide 3. Jadi tetap aman dan tidak merusak kulitmu walaupun bersifat membersihkan serta bersentuhan langsung dengan skin barrier. 

Selain itu, produk tersebut juga sudah melalui uji dermatologist, sehingga dapat dipastikan tidak mengandung paraben, alkohol, dan fragrance. Bukan itu saja, kedua produk ini juga dilengkapi 5 Actions Formula, yaitu membersihkan, menenangkan, menutrisi, melindungi, dan melembapkan.

Adapun nama kedua produk micellar water dari Azarine ini Ceramoist Botanical Micellar Water dan Xpress Micellar Oil Water. Ceramoist Botanical Micellar Water memiliki key ingredients, seperti ceramide 3, green tea water, dan centella asiatica, sedangkan Xpress Micellar Oil Water memiliki beberapa key ingredients, seperti ceramide 3, babassu oil, lotus water, dan hyaluronic acid.

Perbedaan Dua Micellar Water Azarine

Buat kamu yang memiliki aktivitas sehari-hari menggunakan daily makeup ataupun bare face hanya menggunakan sunscreen, kamu tetap wajib menggunakan metode double cleansing. Kamu bisa memakai Ceramoist Botanical Micellar Water. Sebab, jika kamu hanya mencuci wajah menggunakan facial wash, maka tidak akan mengangkat dengan bersih debu, kotoran, dan polusi dari wajah.

Begitu juga dengan kamu yang suka menggunakan waterproof makeup untuk kegiatan penting, seperti pergi ke pesta, menikah, dan banyak momen penting lainnya yang biasanya memiliki gaya makeup yang susah untuk dihapus. Heavy makeup memiliki beberapa contoh seperti face painting, foundation, glitter, eyeliner, maskara, maka perlu mendapatkan metode khusus juga. Kamu bisa memakai Xpress Micellar Oil Water dari Azarine bersih total sekali usap tanpa merusak skin barrier kamu.

Jadi, kedua produk micellar water dari Azarine ini penting banget diaplikasikan dalam keseharian kamu. Jika ingin santai menggunakan daily makeup, kamu bisa memakai Ceramoist Botanical Micellar Water. Sementara saat sedang menggunakan waterproof makeup, kamu bisa memakai Xpress Micellar Oil Water.

Menariknya lagi, semua micellar water dari Azarine ini memiliki harga di bawah 50 ribuan. Tunggu apalagi, jadikan produk duo micellar water dari Azarine ini sebagai solusi buat membersihkan wajah yang bersih total dari sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading