Sukses

Beauty

Kate Moss Hidupkan Lagi Gaya Rambutnya yang Paling Ikonis, Tak Lekang oleh Waktu walau Berselang 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kate Moss dikenal sebagai salah satu perempuan berambut pirang paling terkenal di Inggris. Kate Moss pernah tampil menggemparkan dengan rambut berwarna merah muda pada tahun 1990-an.

Supermodel ini setuju untuk mewarnai rambutnya dengan fluoro pink. Warna rambut ini ditampilkannya saat Kate Moss berjalan untuk show Versace Spring 1999.

Pada tahun 1998, Juergen Teller memotret Kate Moss di tempat tidur dengan rambut merah mudanya tersebar di bantal. Foto ini lalu diberi judul 'Young Pink Kate' dan berhasil menjadi gambar ikonis selama lebih dari 20 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Nick Knight untuk ShowStudio pada tahun 2014, Kate Moss mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki warna rambut tersebut selama seminggu. "Sangat menyedihkan, karena fotonya terlihat bagus."

Saat itu, Kate Moss harus segera mengembalikan warna rambutnya ke cokelat atas permintaan Calvin Klein. Sekarang, beberapa dekade setelah pergantian ikonis tersebut, Kate Moss menghidupkan kembali rambut merah mudanya untuk kampanye Marc Jacobs Resort 2022/2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading