Sukses

Beauty

Semangat Baru Sambut 2023 dengan Your Lips Hero dari Barenbliss yang Sukses Sabet Ragam Penghargaan

Fimela.com, Jakarta BNB menyelenggarakan offline gathering pertamanya yaitu BNB Rewind Party 2022 yang disemarakkan oleh kehadiran rekan-rekan media, beauty influencer, dan juga temen-temen community #BNBae. Pada hari ini juga BNB menerima kabar bahagia dengan memenangkan 3 penghargaan dari Beautyhaul untuk kategori New Comer Brand of The Year, Best Eyeshadow Palette (Fortune Cookie Eyeshadow) dan Best Lips Product (Peach Makes Perfect Lip Tint).

Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia mengungkapkan keluarga besar barenbliss (BNB) sangat berbahagia bisa menemani perjalanan pecinta Korean Beauty (K-Beauty) di Indonesia sejak 21 Agustus 2021 hingga kini. Fivyola menyambut bahagia 3 penghargaan yang diberikan Beautyhaul kepada BNB. Penghargaan tersebut menjadi pembuktian BNB sebagai KBeauty brand yang berkomitmen penuh menghadirkan produk terbaik, menyenangkan, dan bermanfaat. “Penghargaan ini menambah semangat keluarga barenbliss untuk menghadirkan yang terbaik bagi seluruh pecinta Korean Beauty di tanah air. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula Clean Beauty, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones. Kami mengajak kita semua untuk menjadi tampil percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri bersama BNB,” ujar Fivyola.

Pada BNB Rewind Party 2022, BNB menyelenggarakan talkshow yang mengangkat topik Your Lips Hero. Tia Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan pada bulan Desember yang istimewa ini BNB mengajak KBeauty Lovers membangun semangat baru bersama Your Lips Hero dari barenbliss, dengan produk bibir terbarunya Full Bloom Transferproof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk Kamu yang menginginkan tampilan bibir yang bold dengan hasil matte dan transferproof. Tia mengungkapkan barenbliss hadir pertama kali di tanah air dengan menghadirkan Peach Makes Perfect Lip Tint yang langsung mendapat antusias besar pecinta KBeauty di Indonesia dengan total penonton video di Tiktok hingga puluhan juta view dan sudah terjual lebih dari ratusan ribu unit. Antusias ini terus berlanjut di awal tahun 2022 ketika Peach Makes Perfect Lip Tint mendapat predikat sebagai Lip Tint Korea Terfavorit Pilihan Beautynesian dan pada bulan ini Lip tint andalan barenbliss juga mendapat penghargaan sebagai Best Lips Product 2022 dari beautyhaul.

 

Produk yang bisa diandalkan

Setelah sukses dengan ragam varian warna cerah lip tint yang menjadi primadona bagi pencinta KBeauty, barenbliss kemudian meluncurkan Full Bloom Transferproof Matte Tint sebagai pilihan lain untuk Kamu yang menginginkan tampilan bold. Kehadiran Full Bloom Transferproof Matte Tint semakin memperkuat posisi BNB sebagai Your Lips Hero, karena warna dan teksturnya yang berbeda dari rangkaian sebelumnya, sehingga pecinta K-Beauty kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi kecantikan alami mereka.

“Sekarang sudah ada barenbliss di setiap moment pentingmu, karena kami membawa lebih banyak warna ke dalam hidup Kamu! We are ready to be the hero to your lips and also you!” ujar Tia. Warna bibir telah menjadi bagian penting kepercayaan diri manusia. Studi oleh Department of Fashion Design, Pukyong National University, Busan, Korea, mengungkapkan bahwa makeup, termasuk mewarnai bibir, bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, dapat meredakan stres, dan membuat kita menjadi lebih percaya diri. Kepercayaan diri ini membangun daya tarik yang positif di depan orang lain.

Peach Makes Perfect Lip Tint dan Full Bloom Transferproof Matte Tint diciptakan untuk meningkatkan kecantikan alamimu dan memberikan pengalaman menyenangkan yang dapat memberikanmu dorongan kepercayaan diri ekstra untuk menghadapi berbagai situasi. Warna-warna istimewa yang diciptakan dua produk unggulan BNB ini bisa menjadi game changer di perjalanan barumu.

“Selamatkan harimu dengan produk bibir BNB sebagai Your Lips Hero! Peach Makes Perfect Lip Tint menghasilkan tampilan bibir glossy korean lips yang healthy dan cocok untuk tampilan natural stylishmu, sementara Full Bloom Transferproof Matte Tint memberimu tampilan bibir matte bertekstur ringan dan transferproof yang tahan lama hingga 12 jam dan tampil berani sepanjang hari,” ujar Tia.

 

The Next Door Girl Look

Ketika Kamu membutuhkan tampilan alami dengan sentuhan kesegaran pada bibir mereka, Kamu dapat memilih Peach Makes Perfect Lip Tint! 

The Busy Queen 

Ketika kamu membutuhkan penyelamat di tengah jadwal sibukmu, gunakan Full Bloom Transferproof Matte Tint! Oleskan ke bibirmu dan rasakan sensasi matte yang ringan dan nyaman serta tahan lama hingga 12 jam!

Peach Makes Perfect Lip Tint 

Peach Makes Perfect Lip Tint adalah Lip Tint dengan aroma buah persik bertekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab. Lip tint ini diperkaya dengan 24H moisturize yang melembabkan sepanjang hari, Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens, dan Stain-lock technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam. Peach Makes Perfect Lip Tint terdiri dari 6 warna, yaitu paradise found (warna glowy pinky red), pretty please (warna lively peach coral), take change (warna shiny red cherry), never settle (warna intense reddish plum), Good Vibes (warna nude reddish brown) dan Brave Enough (warna soft peachy pink). Cara pakainya mudah, oleskan tipis pada seluruh permukaan bibir menggunakan aplikator, ulangi untuk warna yang lebih intens dan berkilau. Untuk membuat tampilan ombre lips, barenbliss lip tint ini bisa dikombinasikan dengan lip product barenbliss lainnya yaitu Berry Makes Comfort Lip Cream (lip product dengan finishing silky satin, terdiri dari 6 shades warna) ataupun Cherry Makes Cheerful Lip Velvet (Lip produk dengan finishing powdery, terdiri dari 6 shades warna).

Full Bloom Transferproof Matte Tint 

Matte tint dengan tekstur creamy yang ringan dan nyaman, memberikan hasil yang transferproof dan tahan lama. Full Bloom Transferproof Matte Tinti memiliki tiga keunggulan utama. 

Pertama

Nontransfer Smooth Finish, merupakan pigmentasi tinggi yang satu sapuannya mampu mengcover bibir secara sempurna untuk tampilan bibir yang halus.

 Kedua

Longwear Up To 12H, dengan Color Booster Technology, warna dan lapisan tahan air terkunci dengan kuat hingga 12 jam untuk hasil yang tahan lama. 

Ketiga

Lightweight Comfy Matte, tekstur ultra ringan yang lembut di bibir tanpa rasa lengket, membuat bibir nyaman sepanjang hari. Produk ini memiliki tiga kandungan istimewa, yaitu: Triple Flower Essence yang berfungsi menutrisi, melembapkan, dan melindungi bibir; E-Hyaluron Moisture yang berfungsi menjaga bibir tetap lembap dan sehat; dan Color Booster Technology yang diformulasikan dengan film former untuk hasil non-transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Full Bloom Transferproof Matte Tint terdiri dari 6 pilihan warna yaitu: 01 Fresh Dawn (Soft pinkish nude), 02 Magical Mimosa (Mild peachy pink), 03 Pollen Harvest (Medium pinkish brown), 04 Sunny Rose (Passionate pinkish neutral), 05 Ruby Daisy (Spicy orangeish red), 06 Sassy Season (Brave rosy brown). Pilihan warna tersebut bisa dipadupadankan menghasilan nuansa warna ombre yang menawan dan tetap profesional.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading