Sukses

Beauty

Liburan Akhir Tahun Sambil Healing Sejenak Lewat Instalasi Karya Seni Wardah x Ganara Art di ASHTA

 

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun menjadi momen yang ditunggu untuk rehat sejenak melepas stres dan penat. Idealnya, melakukan perjalanan atau traveling ke luar kota jadi opsi, tapi buat yang sedang enggak bisa liburan, banyak cara yang bisa dilakukan untuk relaksasi untuk menjaga kesehatan mental, nih.

Salah satunya adalah healing dan self-love sejenak sambil menikmati instalasi karya seni di mal Jakarta. Adalah Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey, sebuah destinasi liburan akhir tahun baru di Ganara Art, SPAC8, Lantai UG ASHTA District 8, yang sudah bisa dinikmati mulai 28 Desember 2022-28 Januari 2023. 

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey merupakan sebuah art & beauty space yang dihadirkan Wardah bersama Ganara Art. Fimela berkesempatan merasakan langsung tujuh instalasi karya seni menggunakan lima indera perasa meliputi penglihat, pendengar, peraba, pencium, dan pengecap.

Perjalanan healing dan self-love dimulai dari Planting Garden. Di mana kita diajak untuk melepaskan emosi negatif lewat sekuntum mawar kertas yang disediakan, dan menanamnya di lorong yang kiri dan kanannya dipenuhi ‘media tanam’ warna pink.

Setelah meninggalkan emosi negatif di taman mawar, kita diajak melihat indahnya instalasi serba-pink lainnya dengan awang putih di langit-langit yang dinamakan ‘Paint Your Sky’. Ada spot foto berbentuk undakan warna putih sampai santai-santai duduk di bean bag yang disediakan.

Di area ini juga tersedia aktivitas DIY membuat gantungan kunci cantik dengan ragam pilihan warna dari Wardah Colorfit. Cahaya lampu yang temaram, sekaligus membuat perasaan tenang dengan aroma yang  tak kalah bikin relaks.

 

No Drama Drama Experience

Selanjutnya, kita diajak memasuki ruangan ‘Videomapping’, dengan dua video yang menunjukkan perkotaan dan sunset. Jangan lupa untuk merekam video diri sendiri di kursi yang disediakan sambil mengikuti instruksi pernapasan yang terdapat di layar pada bagian kiri dan kanan. 

Nah, setelah sejenak merasakan pengalaman healing dan self-love, jangan melewatkan aktivitas seru lewat No Drama Drama Experience. Kita akan masuk ke photo box untuk mengikuti Personality Test yang bertujuan mengetahui tipe personality dan produk Wardah yang sesuai dengan karakter dan kondisi kulit. 

Dan diakhiri dengan challenge Be the Face of Wardah dengan berfoto di No Drama Drama Photo Box Ganara Art Ashta dan jadilah Face of Wardah di billboard. Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey terbuka untuk umum dan dibuka secara gratis.

 

Destinasi Healing dan Self Love Sejenak Saat Liburan Akhir Tahun

Kimiko Hikari Zuhria, Wardah Decorative Brand Building Executive mengatakan, “Kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk Wardah menghadirkan kegiatan yang bertujuan untuk menjadi tempat healing masyarakat di musim libur akhir tahun. Selain itu, Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah setia menggunakan produk Wardah, khususnya Wardah Colorfit Series. Selain menghadirkan instalasi, seluruh pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti beauty class, fashion show, dan art & craft class. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi destinasi baru seluruh masyarakat untuk melakukan healing dan self-love sejenak di momen liburan.”

Pada pembukaan Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey hari ini, turut dihadiri oleh penyanyi dan pencipta lagu, Kunto Aji, yang berbagi cerita terkait healing dan self-love. “Memang tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan orang lain juga sangat kita butuhkan, sebagai penopang diri kita yang tentu tak kan selamanya baik-baik saja. Tapi nyatanya mereka bisa saja tetap hilang dan meninggalkan kita kapanpun, dan saat waktunya tiba, hanya diri sendirilah yang tetap ada. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk healing dan self-love di momen liburan kali ini dengan berkunjung ke Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey”

Pada kegiatan ini, Wardah juga menghadirkan Wardah Colorfit Booth di mana pengunjung dapat try-on dan membeli seluruh rangkaian produk Wardah Colorfit Series, termasuk produk terbarunya, yaitu Colorfit Sky Palette, yang terdiri dari Colorfit Quad Eye Palette dan Colorfith Highlight Contour Palette.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading