Sukses

Beauty

Perjalanan Azarine Cosmetics Sepanjang Tahun 2022, Brand Lokal Penuh Prestasi Membanggakan

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2022. Bulan Desember menjadi penutup manis dari perjalanan Azarine Cosmetics sebagai salah satu brand lokal di bidang kecantikan. Mengusung semangat untuk terus berinovasi, sepanjang tahun 2022 menghadirkan cerita tersendiri di mana Azarine terus tumbuh menjadi brand yang berkualitas dan membawa brand lokal ke arah yang semakin positif.

Prestasi pun banyak dihadirkan oleh brand kecantikan yang satu ini. Yuk, intip kembali perjalanan mereka selama tahun 2022 berlangsung!

Partnership Nasional maupun Internasional

Memasuki usia 20 tahun, Azarine berhasil menghadirkan berbagai kerjasama dalam berbagai lingkup, baik itu nasional maupun internasional. Misalnya saja Syifa Hadju yang digandeng menjadi brand ambassador baru di ranah nasional. Sementara itu, di sisi internasional juga nggak kalah mengagumkan karena berhasil menggaet Lee Minho sebagai brand ambassador Azarine Cosmetics.

Pencapaian lain yang nggak kalah bikin bangga adalah kerjasama dengan Disney Marvel 12 Heroes untuk produk serum Azarine improved formula. Yang terbaru dan nggak kalah hype yaitu kolaborasi dengan BT21 untuk produk body care!

Penghargaan yang Jadi Bukti Nyata Kualitas Produk

Azarine pun terus membuktikan kualitasnya lewat inovasi yang dihadirkan. Bahkan, beberapa produknya berhasil meraih penghargaan berturut-turut selama tahun 2022. Sebut saja beberapa penghargaan bergengsi ini.

Tokopedia Beauty Awards “Best Sun Care untuk produk Hydramax C-Sunscreen Serum” dan “Best Serum untuk Retinol Smooth Glowing Serum”; Beauty Haul Awards “Best Sunscreen untuk produk Hydrasoothe Sunscreen Gel”, “Best Serum untuk produk Retinol Smooth Glowing Serum”, dan “Brand of the Year untuk Azarine”; Popbela Beauty Awards “Best Sunscreen untuk produk Hydrasoothe Sunscreen Gel”; Female Daily Awards “Best Face Sun Protection untuk produk Hydrasoothe Sunscreen Gel”; the MSBB Awards “Favorite Sunscreen untuk produk Hydrasoothe Sunscreen Gel”, “Favorite Face Mask untuk produk Purifying Deep Mask Cleansing”, “Indie Local Brand of the Year untuk Azarine”; dan Watsons Awards “Most Creative Social Media Activity untuk Azarine”, “Most Loved Suncare Product untuk produk Hydrasoothe Sunscreen Gel”.

Chief Marketing Officer Azarine Cosmetics Cella Vanessa mengungkapkan, “Azarine Cosmetic memiliki visi dan misi agar seluruh masyarakat Indonesia dapat merawat diri melalui perawatan dengan harga produk yang terjangkau namun kualitas yang terjamin. Mulai dari segi product development, marketing strategic, proses pendistribusian produk, Azarine selalu memikirkan solusi terbaik untuk masyarakat di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, kini produk Azarine dapat dibeli di seluruh Indonesia, apabila mau simple bisa langsung checkout aja di beberapa e-commerce Azarine”.

Pencapaian yang sudah berhasil diraih oleh Azarine jelas nggak bisa lepas dari dukungan Zestie (Azarine's Bestie). Dengan dukungan brand lokal menuju ke arah yang lebih berkembang, artinya memberikan inspirasi dan kemajuan untuk industri kecantikan di tanah air. Karya anak bangsa menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau memang sukses bikin bangga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading