Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Milk Cleanser untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih skincare memang tidak boleh sembarangan, hal yang paling penting diperhatikan ialah memilih produk yang sesuai dengan kulit wajah kita. Ntah kondisi kulit yang kering, berminyak, hingga normal. 

Begitupun dengan memilih milk cleanser yang merupakan pembersih wajah yang dipercaya dapat membersihkan kotoran dan makeup secara tuntas. Meski teksturnya ringan dan nyaman digunakan, memilih milk cleanser pun harus sesuai kondisi kulit seperti kulit kering.

Untuk itu, berikut ini beberapa rekomendasi milk cleanser untuk kulit kering agar hasilnya lebih maksimal. Namun perlu diingat wajah seseorang pasti berbeda satu sama lain ya, jadi belum tentu yang dipakai oranglain cocok dengan wajah kita.

Viva Cosmetic Milk Cleanser Spirulina

Viva merupakan brand milk cleanser yang sudah tidak asing lagi di telinga. Viva pun memiliki varian ekstrak spirulina atau ganggang biru laut yang bisa digunakan untuk kulit kering.

Kandungan ini kaya akan protein, vitamin serta asam amino yang tidak hanya bisa membersihkan namun juga menutrisi kulit. apalagi, spirulina mengandung banyak antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Lalu memiliki kolagen yang membuat kulit kencang.

Avène

Pembersih Susu Lembut dari Avène secara intens menghidrasi kulit kering dan sangat kering. Diformulasikan khusus dengan bahan pembersih ringan untuk menghilangkan kotoran, makeup dan kotoran dengan lembut, milky cleanser membuat kulit kenyal dengan tekstur halus seperti sutra.

Diperkaya dengan Thermal Spring Water dari merek ini untuk mencegah iritasi dan memulihkan pelindung alami kulit. Tidak perlu dibilas, pembersih memungkinkan untuk mengalami kulit yang terlihat sehat dan direvitalisasi, tanpa meninggalkan residu lengket.

L'Occitane - Essential Cleansers Milk Facial Make-Up Remover

Ideal untuk semua jenis kulit, Cleansing Milk dengan pH yang rich dan creamy secara efektif membantu menghilangkan make-up waterproof.

Diinfus dengan ara organik yang menenangkan dan madu dari Provence yang melindungi, teksturnya yang halus dan lembut membantu membersihkan makeup dan kotoran serta membantu membuat kulit terasa nyaman dan lembut.Non-komedogenik. Toleransi diuji di bawah pengawasan dermatologis dan oftalmologis.

Mineral Botanica

Mineral Botanica First Defense Cleansing Milk. lebih ditujukan untuk jenis kulit kering dan kulit sensitif.

Produk ini hadir dengan empat komponen utama, yakni allantoin, glycerin, licorice extract, dan tocopheryl acetate. Kombinasi keempatnya membuat wajah tampak bersih, cerah, dan minim iritasi.

Shiseido Extra Rich Cleansing Milk

Produk susu pembersih ini cocok untuk kulit kering. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati, membersihkan kulit dari polusi yang menyebabkan kulit tampak kusam. Membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit wajah. Kulit terasa lebih lembut dan lembap.

Sesuai namanya, produk ini memiliki kandungan Rice Germ Oil memiliki kekuatan pelembab yang luar biasa. Terbuat dari tanaman budidaya tertua di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading