Sukses

Beauty

Cara Selena Gomez-Lizo Perjuangkan Body Positivity dan Lawan Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez selalu memperjuangkan body positivity, salah satu caranya adalah dengan menampar balik keadaan. Ia kedapatan merespons orang yang terus membahas tentang bentuk tubuhnya.

Terutama tentang bobot tubuhnya yang disebut terus membengkak. Menurut banyak orang, berat badan Selena tidak ideal. 

Ia pun memberi respons santai dan satir dalam menjawab komentar netizen. Dengan nilai moral yang perlu diingat. 

“Jadi, saya mencoba untuk tetap kurus, tapi saya pergi ke Jack in the Box dan memesan empat taco, tiga telur gulung, onion ring, dan sandwich ayam pedas. Sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap b**ch tentang hal itu. ‘You’re too big’, ‘That doesn’t fit’, meh, meh, meh. I am perfect the way I am. Moral of this story? Bye!.

Lizzo Kelelahan

Begitu juga dengan Lizzo yang turun ke media sosial untuk menyuarakan unek-uneknya tentang body shamming dan body positivity. Ia sudah sampai puncak sabar sekaligus lelah untuk membicarakan tentang wacana tentang standar kecantikan.

Lizzo mengaku membaca semua komentar tentangnya. Dari pujian orang-orang yang menyukai tubuh gemuknya. Lalu mengomentari saat ia melakukan program diet turun berat badan. 

Sampai-sampai ia diprotes karena terlihat terlalu kecil dari ukuran sebelumnya. Termasuk bahasan tentang bokong dan payudaranya. Semuanya terlalu melelahkan baginya.

 

 

Lizzo akan Menarik Bayaran dari Para Komentator Tubuhnya

“Apakah kita menyadari bahwa seniman tidak ada di sini untuk menyesuaikan diri dengan standar kecantikan Anda? Seniman ada di sini untuk membuat seni, dan tubuh ini adalah seni. Dan aku akan melakukan apapun yang aku inginkan dengan tubuh ini,” lanjut Lizzo.

Ia berharap jika komentar-komentar yang ditunjukkan padanya akan dikenakan tarif. Hal itu untuk memberi efek jera dan membuat para pengkritik membuang-buang uang untuk hal yang sia-sia.

“Setiap komentar di bawah postingan ini akan dikenakan biaya 5,99 Dolar AS. Suka dan retweet gratis,” cuitnya di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading