Sukses

Beauty

Habiskan Akhir Pekan dengan Manjakan Diri Melalui Perawatan Tubuh di Spa L'Occitane

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pekerja, biasanya akhir pekan merupakan kebebasan bagi setiap pekerja setelah seminggu melakukan pekerjaan yang berat. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan, salah satunya melakukan self reward.

Self reward atau penghargaan untuk diri sendiri menjadi penting untuk melepas stres setelah sibuk bekerja selama seminggu. Di lain sisi, self reward dapat menjadi bukti kalau Sahabat Fimela menyayangi diri. Sahabat Fimela dapat melakukan berbagai cara untuk memanjakan diri agar tetap bahagia.

Berikut merupakan aktivitas yang self reward yang dapat dilakukan oleh Sahabat Fimela, seperti:

1. Shopping

Shopping merupakan aktivitas yang disukai oleh para wanita, namun untuk mereka yang telah memiliki kesibukan bekerja shopping menjadi hal yang sulit. Kini banyak wanita yang jarang melakukan shopping karena tidak memiliki waktu untuk ke pusat perbelanjaan.

Akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk Sahabat Fimela melakukan aktivitas shopping. Meski, tak banyak belanja tetapi dengan membeli satu atau dua barang yang telah diidamkan sejak lama dapat memberikan perasaan senang untuk diri sendiri.

Selain itu, dengan melakukan aktivitas berbelanja Sahabat Fimela dapat terhindar dari stres karena melupakan sejenak pekerjaan yang telah dilakukan selama seminggu terakhir.

 

 

2. Makan Enak Di Restoran

Makan menjadi salah aktivitas yang harus dilakukan saat akhir pekan, makan dapat memberikan rasa senang untuk seseorang. Menghabiskan akhir pekan dengan makan enak di resto bersama pasangan atau kerabat terdekat menjadi momen tepat untuk menghabiskan akhir pekan.

Sahabat Fimela dapat mengunjungi resto yang ingin dikunjungi dari waktu lama, akhir pekan dapat menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi resto tersebut. 

3. Manjakan Tubuh dengan Spa

Habiskan akhir pekan dengan manjakan tubuh di spa menjadi aktivitas yang dapat dilakukan saat akhir pekan. Sahabat Fimela dapat merilekskan tubuh setelah seminggu melakukan berbagai pekerjaan yang membuat lelah. 

Salah satu tempat spa yang dapat dikunjungi oleh Sahabat Fimela adalah Spa L'Occitane yang kini hadir di The Westin Hotel Surabaya. Selain manjakan diri dengan produk kualitas terbaik dari L'Occitane en Provence, Sahabat Fimela dapat menikmati pemandangan kota Surabaya yang indah.

3. Manjakan Tubuh dengan Spa

Dari perawatan wajah hingga pijat tubuh yang menenangkan, perawatan khas ini disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Selain itu, setiap perawatan di Spa by L'Occitane menggunakan rangkaian pemenang penghargaan dari L'Occitane en Provence, termasuk Immortelle Divine, Immortelle Reset, dan Immortelle Precious untuk anti penuaan, Reine Blanche dan Aqua Réotier untuk mencerahkan dan menyegarkan kulit dan wajah. 

Serta untuk membersihkan serta merevitalisasi tubuh mereka, para tamu dapat memilih Relaxing Aromachology Massage dan Almond Detoxifying Balance menggunakan produk ramah lingkungan L'Occitane. Area spa ini juga mencakup ruang perawatan dengan ruang untuk pasangan, manikur, pedikur, dan mandi uap.

Sembari lakukan rangkaian spa, Sahabat Fimela juga dapat menikmati alunan musik yang menenangkan dan temani dengan teh herbal yang terinspirasi dari tradisi Provencal, para tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan dari terapis terbaik hotel. Dari perawatan wajah hingga pijat tubuh yang menenangkan, perawatan khas ini disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Fimela.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading