Sukses

Beauty

Intip Tren Riasan Bibir 2023 dengan Pulasan Praktis

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal tahun banyak wanita yang terkadang bingung untuk memilih seperti apa riasan bibir yang cocok digunakan dalam berbagai kegiatan baru nanti. Penggunaan beragam produk riasan bibir dapat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan personal branding yang menarik, baik untuk lingkungan kerja ataupun lingkungan sehari-hari. 

Melihat masih ada wanita yang bingung memilih produk yang tepat, Somethinc sebagai beauty brand lokal menyuguhkan tren riasan bibir 2023 dengan menghadirkan variasi produk makeup dengan tambahan shade terbaru untuk memberikan tampilan fresh dan berbeda.

Produk makeup yang dihadirkan terdiri dari berbagi macam dan memiliki manfaat yang berbeda-beda, sehingga Sahabat Fimela dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut berbagai produk riasan bibir yang dihadirkan oleh Somethinc.

 

1. Lip Cream jadi Produk Bibir yang Tahan Lama

Untuk mendapatkan penampilan yang tetap on point dibutuhkan produk yang dapat tahan lama dan bisa digunakan untuk berbagai jenis kegiatan seperti acara kantor, hangout bersama teman, atau dinner romantis dengan pasangan.

Lip cream dapat jadi pilihan untuk utama yang memberikan kesan glamour dan elegan. Tak hanya itu, Sahabat Fimela juga dapat terlihat flawless seharian penuh tanpa perlu touch up lagi.

Somethinc menghadirkan produk terbarunya yaitu Idol Blurry Soft Lip Matte yang akan menjaga bibirmu tetap lembap dengan kandungan Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan Vitamin E. Sekali swatch, garis-garis halus pada bibir akan tersamarkan karena warnanya yang pigmented. Lip cream terbaru dari Somethinc ini tersedia dalam 12 warna anti-gagal yang cocok banget untuk beragam warna kulit Indonesia!

2. Lip Watergloss untuk Berikan Tampilan Glossy

Sahabat Fimela pernahkah kamu merasa risih karena bibir terlihat kering dan pucat? Tentu hal seperti itu membuat risih dan bikin jadi bad mood. Oleh karena itu, Sahabat Fimela bisa mencoba produk bibir dari Somethinc yang memberikan kesan glossy dan membuat bibir menjadi wet look. Produk ini cocok untuk aktivitas berlibur ke pantai atau destinasi lainnya.

Produk yang bisa digunakan oleh Sahabat Fimela adalah Multitask Watergloss dengan varian terbarunya yaitu Camouflage yang dapat berubah warna sesuai dengan undertone kulit. Selain itu, produk ini bisa gunakan untuk beragam kebutuhan lainnya seperti menjadi 1. Lip Cream jadi Produk Bibir yang Tahan Lama, serta highlighter.

3. Lip Tint Bikin Tampilanmu Terlihat Natural

Saat hangout bersama teman, banyak wanita yang memilih untuk menghadirkan tampilan natural pada makeup looks mereka. Lip tint dapat menjadi pilihan produk bibir yang tepat untuk Sahabat Fimela yang inign tampil fresh dan natural, serta mengekspresikan diri sesuai dengan selesai karena Somenthinc menghadirkan berbagai shades untuk dicoba.

Koleksi produk bibir ini hadir dalam 22 pilihan warna, Fabric Lasting Tint dapat kamu dicoba sebagai lip tint ringan dengan pigmentasi intens. Selain itu,  teksturnya yang ringan dan airy dapat memberikanmu cotton blurry finish yang natural, namun tetap intens pigmentasinya. 

Irene Ursula, Creator dari BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion mengatakan bahwa awal tahun menjadi momen membahagiakan untuk pihaknya. Sehingga, Somenthinc inign menularkan rasa bahagia kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menjadi lebih baik dan selalu menjadi diri sendiri.

“Seluruh makeup line kami mengusung konsep diversity, karena kami sangat memahami bahwa setiap orang memiliki definisi beragam tentang cantik versi dirinya sendiri, dan kami tidak ingin mengubah hal itu.” ungkap Irene dalam siaran pers yang diterima oleh Fimela.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading