Sukses

Beauty

Mengatasi Flek Hitam di Wajah dengan Laser Wajah dan Skin Booster Bakal Jadi Tren di 2023

Fimela.com, Jakarta Ada banyak faktor yang memengaruhi terjadinya flek hitam di wajah. Mulai dari paparan sinar matahari, pengaruh usia, bekas jerawat hingga kebiasaan skincare yang kurang tepat.

Flek hitam sebenarnya bisa diatasi dengan penggunana skincare, melalui krim atau serum yang diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit. Namun, tidak semua orang cocok menggunakan skincare yang malah menimbulkan dampak buruk bagi kulit wajah.

Selain itu, dibutuhkan kesabaran untuk melihat hasil yang didapat dari penggunaan skincare untuk mengatasi flek hitam. Penggunaan skincare membutuhkan waktu tertentu serta konsistensi agar hasilnya terlihat maksimal.

 

Tren perawatan kecantikan yang diminati

Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba perawatan laser wajah di klinik kecantikan. Menurut dr. Kartika Mayasari sekaligus Head of Doctor di Klinik Estetik Ambrosia, perawatan laser wajah cukup banyak diminati masyarakat dalam mengatasi flek hitam di wajah.

“Yang paling banyak diminati konsumen untuk mengatasi problem flek hitam adalah dengan laser wajah dan Skin Booster”, terang dr. Kartika Mayasari yang merupakan Head Doctor di Klinik Estetik Ambrosia.

Salah satu jenis laser yang direkomendasikan untuk mengatasi flek hitam adalah Pico Laser. Dalam dunia kecantikan, Pico Laser sendiri sudah cukup terkenal dan sempat naik daun di awal kemunculannya.

 

Proses Pico Laser

Pada saat demo Pico Laser, wajah dibersihkan terlebih dahulu, diberikan carbon, setelah itu dilakukan tindakan Laser. Pico Laser berfungsi untuk menghilangkan flek hitam dan juga untuk menstimulasi kolagen pada wajah.

“Pico Laser dapat dilakukan rutin 2 minggu sekali untuk memberikan efek yang maksimal”, menurut dr. Jessica dan dr. Janice yang praktek di Klinik Estetik Ambrosia Pasar Baru.

Selain treatment Pico Laser, Peeling juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan flek hitam. Di luar treatment di klinik, konsumen juga dapat melakukan melakukan perawatan di rumah dengan menggunakan rangkaian skincare darkspot dari AmbrosiaSkin agar lebih optimal.

Klinik Ambrosia menyediakan perawatan seperti Pico Laser, Skin Booster DNA Salmon, Facial, Hifu, dan juga Peeling. Selain itu, Klinik Ambrosia juga memiliki treatment advanced contouring seperti botox, filler, dan threadlitf. Diluar treatment estetik tersebut, Klinik Estetik Ambrosia juga memiliki Program Slimming yang dipantau langsung oleh Dokter Spesialis Gizi, yaitu dr. Karin Wiradarma, M.Gizi, SpGK. Kini, telah hadir di kawasan Pasar Baru dengan berbagai macam perawatan kulit, kecantikan, dan tubuh dengan harga yang sangat terjangkau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading