Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Lipstik Nude, Ciptakan Romansa Memukau di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Warna bibir natural selalu sempurna untuk memberikan kesan cantik alami yang tak pernah gagal. Menjelang Valentine, tentu sejumlah persiapan sudah mulai kamu lakukan. Di hari kasih sayang ini, tak ada salahnya untuk tampil cantik alami agar si dia semakin terpana melihat kamu. Tak harus tampil dengan makeup berlebih, justru, pulasan rona bibir natural yang mengangkat rona nude bisa jadi pilihan. 

Kali ini, Fimela.com rekomendasikan 5 lipstik nude yang sempurna dipakai di hari Valentine. Dengan ragam hasil akhir, kamu bisa bebas memilih, mana lipstik yang cocok dan sesuai agenda kamu di hari spesial. Penasaran apa saja? Simak lima rekomendasinya berikut ini. 

 

1. Sephora Collection - 41 Vintage Rosewood

Lip cream dengan tekstur matte yang nyaman dipakai dan tidak membuat bibir kering. Formulanya mampu menjaga kelembapak bibir, sehingga sempurna optimalkan kesehatan bibir. Tak hanya itu saja, injeksi warna yang nyata membuat pulasannya semakin nyata.

 

 

 

2. Dior Addict Refillable Shine Lipstick - 100 Nude Look

Tampilkan kesan bibir yang manis dengan formula terkini dari Dior Addict. Sebuah perona bibir yang lembut, diinjeksi dengan formulasi terkini berasal dari bahan alam. Menampilkan hasil akhir kilau bibir yang tampak sehat. 

 

3. Nudestix Intense Matte Lip & Cheek Pencil - Tamed

Lipstik dalam bentuk pensil yang multifungsi, dengan kamampuan ganda bisa digunakan sebagai lipstik dan juga perona pipi. formulanya tahan lama dan waterproof, yang mampu tampilkan nuansa warna nyata dalam satu kali pulasan.

 

4. By Lizzie Parra (BLP Beauty) Lip Bullet - Pavlova

BLP Lip Bullet merupakan lipstik full-coverage dengan formula creamy-satin yang cocok kamu pakai sehari-hari. Packaging BLP Lip Bullet ini unik dan bisa kamu bawa ke mana-mana.

Ada delapan warna yang bisa kamu coba salah satunya yakni seri Pavlova.

5. ESQA Matte Lip Liquid - Foxy Nude

Produk yang satu ini mengandung beberapa skincare benefit sehingga tidak bikin bibir terasa kering. Di awal aplikasi, kamu akan merasa bahwa lip cream ini seperti lip gloss. Namun setelah beberapa saat, ia akan set dan tidak lengket sehingga nyaman dipakai di bawah masker.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading