Sukses

Beauty

Kembali ke Dunia Hiburan, Gaya Rambut E-Girl ala Sheila Marcia yang Menawan bak ABG

Fimela.com, Jakarta Sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air, Sheila Marcia kini sudah kembali aktif. Perempuan berdarah Belanda Jerman ini terlihat kembali manggung dan ke dunia seni peran.

Penampilan Sheila Marcia juga tak luput dari perhatian. Melalui akun Instagramnya, Sheila Marcia  cukup aktif membagikan foto-foto penampilan barunya.

Biasa tampil dengan rambut coklat kepirangan, Sheila Marcia kini ia terlihat lebih fresh dengan warna rambut hitam. Gaya rambutnya juga terlihat lebih fresh bak ABG dengan memberikan sentuhan warna violet cerah pada bagian poni. Unggahannya itu sontak banjir komentar pujian dari netizen.

 

E-Girl Hair Style

Gaya rambut baru Sheila Marcia itu dikenal dengan E-Girl hairstyle. Dilansir All Things Hair, gaya rambut yang populer di era tahun 90-an ini kembali jadi tren di TikTok selama pandemi. 

Terutama ketika Jennie BLACKPINK dalam MV bertajuk “How You Like That?” tampil dengan poni yang diwarnai pirang. Gaya rambut tersebut menjadi salah satu yang paling populer hingga saat ini.

E-Girl hairstyle sendiri berasal dari para gamer cewek online, tampilan E-girl menyerupai tren “adegan” yang kita saksikan di awal tahun 2000-an. Penampilan mereka biasanya lengkap dengan winged eyeliner dan atasan bergaris, dipadukan dengan estetika yang lebih modern yang sering diagungkan melalui media sosial.

Selain E-Girl hairstyle, ada pula yang menyebut gaya rambut ini sebagai Money Piece Highlights hingga two-toned hairstyle.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading