Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia, Lip Peptide dengan Aroma dan Rasa Permen

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen semakin menurun. Ditambah dengan paparan sinar matahari dan polusi yang mendorong munculnya tanda-tanda penuaan seperti berkurangnya elastisitas kulit.

Sama seperti kulit wajah, elastisitas pada kulit bibir juga bisa berkurang. Oleh karena itu, bibir juga perlu dirawat dan ditingkatkan produksi kolagennya dengan menggunakan perawatan bibir khusus.

Menjawab kebutuhan tersebut, brand skincare lokal Dew It meluncurkan produk perawatan bibir dengan formula unik dan baru untuk membuat bibir kenyal dan elastis, Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide.

Berkolaborasi dengan merek permen FOX’S, menariknya produk limited edition ini memberikan aroma dan sensasi cooling sebagaimana rasa yang tercipta ketika menikmati permen FOX’S Cherry Mint. Hadirnya produk Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide ini juga sekaligus menjadi pionir untuk lip treatment lokal pertama yang mengandung formula peptide.

“Inspirasi untuk menghadirkan lip treatment bersama FOX’S sebagai kolaborasi pertama Dew It ini karena kami ingin memberi terobosan baru yang belum pernah ada di Indonesia," ujar Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It dalam acara peluncuran Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide di kawasan Jakarta Pusat, (26/1).

Peptide untuk Menjaga Elastisitas Bibir

Sebagai komponen utama, peptide sendiri merupakan molekul terkecil dari kolagen yang berfungsi untuk menjaga kelenturan jaringan kulit. Berbeda dengan lip balm dan lip mask yang memiliki fungsi utama untuk menjaga kelembapan bibir, lip peptide hadir sebagai elasticity booster

“Peptide fungsinya untuk mempertahankan kolagen yang ada sekaligus nge-boost produksi kolagen,” ujar Garniasih Garnijanto, Head of Marketing dari Dew It.

“Kalau lip balm dan lip mask itu biasanya dia berusaha menahan hidrasi untuk menjaga kelembutan, kalau lip peptide itu kekenyalan atau elastisitas yang dijaga,” lanjut Nia, panggilan akrab Garniasih Garnijanto

Selain peptide, Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide juga dilengkapi dengan kandungan ceramide, squalene dan hyaluronic acid untuk merawat bibir dan memelihara kelembaban, serta Almond Oil yang mencerahkan bibir.

 

 

Berfungsi Ganda

Mengusung konsep Sleep & Glow di malam hari, produk ini dapat menjadi perawatan restoratif untuk bibir kenyal, lembut dan bouncy seperti bantal di esok harinya. Serta Go & Glow untuk tampilan ekstra kilau di siang hari dengan penggunaan di atas lip product lain.

Lip peptide juga memiliki hint warna fuschia cherry yang lembut dan mengunci kelembaban serta memberi bibir yang bervolume sepanjang hari.

Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide kini bisa kamu dapatkan secara eksklusif di online maupun offline store Sociolla pada 25 Januari 2023 sampai dengan bulan Maret 2023.

Pada periode launching, produk dibanderol dengan harga spesial yaitu dari Rp139 ribu menjadi Rp98 ribu di mana setiap pembelian 1 Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide akan mendapatkan bundling 1 bungkus FOX’S Mint Blossom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading