Sukses

Beauty

Selena Gomez Pamer Wajah Tanpa Makeup, Tetap Percaya Diri dengan Jerawat

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis bukanlah hal yang mudah. Segala tindakan dan penampilan akan menjadi perhatian banyak netizen.

Meski begitu, beberapa artis wanita justru dengan nyaman dan percaya diri mengunggah foto wajah tanpa makeup di media sosial. Seperti baru-baru ini, Selena Gomez yang mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya.

Di tengah gempuran filter kecantikan di media sosial, Selena Gomez tetap percaya diri memamerkan wajahnya tanpa makeup. Rambut ikalnya juga tak ditata rapi. Pelantun “Lose You To Love Me” itu bahkan tak ragu menunjukkan jerawat kecil di bagian bawah hidungnya.

Dalam keterangan unggahan, Selena Gomez menyiratkan bahwa ia merangkul sisi dirinya yang jauh dari gemerlap industri hiburan Hollywood.

“Me,” tulisnya di keterangan Instagram, (2/2/2023)

 

Banjir Pujian

Unggahan ini langsung menuai komentar pujian dari rekan pesohor maupun netizen. Tak sedikit yang mengapresiasi Selena Gomez karena berani memperlihatkan dirinya tanpa “kepalsuan” di media sosial.

“Terindah yang pernah ada,” komentar Nicola Peltz Beckham.

“Akhirnya seorang selebritas yang normal, dan menunjukkan bahwa tidak apa-apa untuk tidak tampil sempurna setiap saat dan setiap hari,” komentar netizen.

“Lebih banyak selebritas harus melakukan ini,” timpal lainnya.

Sempat Dicibir

Belum lama ini Selena Gomez menuai cibiran dari netizen karena penampilannya saat menghadiri Golden Globes 2023. Hal ini dikarenakan tubuhnya yang dinilai lebih berisi.

Selena Gomez pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Dalam video yang viral diunggah di TikTok, Selena menyebut belakangan dirinya menikmati waktu untuk bersenang-senang, dan melupakan masalah berat badan.

Ia pun sudah sejak lama mendukung gerakan body positivity. Menurut Selena sekeras apapun ia berusaha, orang-orang akan terus menyalahkannya dan tidak pernah merasa cukup atas apa yang dilihat dari dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading