Sukses

Beauty

Inovasi Perawatan Kecantikan di Klinik yang Bikin Penampilan Awet Muda 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan yang mengarah pada anti aging semakin diminati masyarakat. Apalagi paparan polusi dan sinar matahari yang kian ekstrem semakin mempercepat terjadinya proses penuaan dini.

Perawatan kecantikan untuk penuaan dini menggunakan skincare perlu didukung dengan perawatan di klinik kecantikan untuk hasil yang maksimal. Perawatan kecantikan di klinik tidak selalu melibatkan operasi atau jarum yang banyak ditakuti.

Kini, sudah mulai dikembangkan perawatan noninvasif yang cenderung lebih aman dan nyaman bagi semua orang. Terbaru, Regenesis Indonesia menghadirkan Sofwave sebagai perawatan kecantikan noninvasif berbasis gelombang ultrasound.

Perawatan kecantikan menggunakan Sofwave memiliki klaim mampu memberikan tampilan 10 tahun lebih muda. Alat ini menyasar pada tiga permasalahan kulit sekaligus, yakni pengencangan kulit, menyamarkan selulit, dan garis halus.

Perawatan kecantikan yang nyaman

Berbeda dengan teknologi pengencangan kulit yang sudah ada, Sofwave menyasar pada lapisan kulit yang lebih dalam menggunakan gelombang. Alat ini bekerja dengan menembakkan gelombang ultrasound ke dalam kulit sehingga menimbulkan perlukaan.

Jaringan kulit yang mengalami perlukaan akan memproduksi jaringan baru sehingga tampilan kulit yang lebih kencang dan awet muda. Dilengkapi dengan cooling device yang memberikan sensasi nyaman di kulit selama perawatan berlangsung.

Disebut perawatan kecantikan yang nyaman karena penggunaan Sofware ini menimbulkan downtime seperti perawatan di klinik kebanyakan. Sehingga perawatan ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tidak percaya diri dengan efek samping setelah perawatan, seperti kemerahan maupun bengkak. Dr. Dwindi Saptania, M. Biomed menjadikan perawatan ini cocok untuk orang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu.

Butuh waktu

"Tidak ada pantangan apapun, bisa langsung pakai makeup dan beraktivitas seperti biasa," kata dr. Dwindi.

Meski demikian, butuh waktu untuk bisa melihat hasil dari perawatan ini. Sehingga kebanyakan pasien diminta untuk bersabar. Biasanya, hasil kulit yang lebih kencang baru akan terlihat empat minggu setelah perawatan dan bisa memberikan hasil maksimal setelah tiga bulan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading