Sukses

Entertainment

Perhiasan Paling Berharga Milik Nadya Hutagalung Adalah...

Fimela.com, Jakarta Mempunyai diri yang dapat mempresentasikan sebuah mahakarya indah adalah suatu anugrah tersendiri. Itulah yang mungkin dirasakan oleh model cantik, Nadya Hutagalung sebagai salah satu duta Frank & Co Jewellery.

Sebelumnya Nadya pernah menjadi salah satu duta perhiasan ini beberapa tahun yang lalu, dan kali ini ia mendapatkan kesempatan untuk kedua kalinya menjadi duta Frank & Co. "Pertama kali menjadi duta waktu itu tahun 1998 dan saya sekarang kembali diajak untuk menjadi duta Frank & Co, sangat tersanjung, senang," Ujar Nadya Frank & Co Jewellery, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Nadya Hutagalung saat berpose dengan salah satu perhiasan dari Frank & Co Jewellery.(Wimbarsana/bintang.com)

Nadya pun merasa tersanjung dapat menjadi duta Frank & Co, karena menurutnya sangat jarang sekali untuk bisa menjadi salah satu duta toko perhiasan ternama ini. "Tersanjung sekali karena jarang sekali ada yang bisa menjadi duta untuk Frank & Co," tambah wanita kelahiran Sydney ini.

Salah satu perhiasan yang paling berharga bagi Nadya ialah gelang pemberian suaminya, Desmond Koh. Selain itu ada juga anting-anting, namun salah satu antingnya tersebut hilang saat Nadya Hutagalung sedang berenang. "Gelang dari suami, sampai saat ini masih saya pakai, dan ada juga anting, dan satu antingnya hilang ketika saya berenang, saya sudah cari di dasar kolam tapi tidak ketemu," cerita Nadya.

Meskipun sudah berumur 10 tahun, Nadya Hutagalung masih terlihat cantik. (Wimbarsana/bintang.com)

Sebenarnya Nadya Hutagalung sendiri sudah memiliki toko perhiasan sendiri, namun aktifitasnya yang padat membuat ia harus menutup tokonya. "Saya pernah punya usaha perhiasan tapi pada 2007 saya menutup usaha itu karena sibuk dengan aktifitas Let Elephants be Elephants. Tapi masih ada orang yang memesan kepada saya jadi saya masih suka menyediakan barangnya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading