Sukses

Entertainment

Demi Katy Perry, Tantri dan Chua Kotak Tolak Manggung

Fimela.com, Jakarta Konser pertama Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC) pada 2012 silam terpaksa dilewatkan oleh dua personil Kotak, Tantri dan Chua. Hal itu membuat keduanya merasa berhutang untuk menonton konser kedua pelantun Roar itu saat konser lagi di Indonesia yang bertajuk Prismatic World Tour. Seperti yang terjadi malam ini di bilangan BSD.

"Karena aku enggak nonton yang pertama, itu nyesel banget. Makanya, konser Katy Perry yang kedua di Indonesia ini, kami luangin khusus buat nonton konsernya," kata Tantri saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (9/5/2015).

Baca juga: Katy Perry Ingin Penonton Rasakan Pengalaman Lagu



Demi konser ini Kotak pun harus menolak job manggung. Hari ini dijadikan hari libur oleh Tantri dan Chua yang kompak hadir menyaksikan konser Katy Perry bertajuk Prismatic World Tour.

Baca juga :Kali Kedua ke Indonesia, Katy Perry Sajikan Kejutan Berbeda

"Memang hari ini sengaja diblock jadwal manggung Kotak buat nonton Mbak Katy," ujar Tantri yang menyapa sang penyanyi asal Amerika itu dengan sapaan  khas orang Jawa.

Kabar gembira untuk kalian yang siap nonton konser Katy Perry di ICE. Ada kacamata spesial lho buat kalian.

Konser Katy Perry bagi dua personil Kotak ini sangat layak tonton. Pasalnya, dari konsep panggung, sound maupun tata lampu, Katy bisa menyuguhkan secara maksimal.

Mereka sangat terpukau ketika melihat di youtube dan ingin menyaksikannya secara langsung. "Kalau di youtube emang menakjubkan ya aksi panggungnya. Penasaran aja untuk menyaksikan langsung," tutur Tantri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading