Sukses

Entertainment

Dimas Beck Tes Pasar dengan Reuni BBB Story

Fimela.com, Jakarta BBB atau Bukan Bintang Biasa memang telah lama tertidur lelap. Para personilnya, Dimas Beck, Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, dan Ayushita sudah sibuk dengan aktivitas keartisannya masing-masing. Begitu juga dengan pencetusnya, Melly Goeslaw.

Makanya, beberapa tahun belakangan grup vokal ini belum pernah menggelontorkan karya baru. Di tahun ini mereka mencoba untuk kembali eksis. BBB pun mengetes demand pasar dengan sebuah program bertajuk BBB Story New Generation yang ditayangkan di Trans TV.

Bukan Bintang Biasa (BBB)

Dimas Beck yang merupakan pencetus ide awal untuk mengembalikan kejayaan BBB mengatakan kalau ia sangat antusias dengan proyek ini. "BBB Story mungkin memang sesuatu yang ditunggu, kita ingin melihat bagaimana reaksi pasar," kata Dimas di Menara Bank Mega, Jl. Kapten P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Dimas menambahkan, tak hanya para fans yang penasaran. Ia sebagai personil BBB juga ingin tahu sejauh mana masyarakat, terutama para penggemar menginginkan karya-karya terbaik BBB lagi.

Baca Juga: Personil Bukan Bintang Biasa, Reuni di ‘BBB Story’

"Sampai mana sih kami bisa berkarya lagi, apakah masih ada tempat bagi kami di industri musik tanah air. Kita bisa tahu setelah program ini ditayangkan," ujar Dimas Beck. Apalagi menurut Dimas, perubahan memang terjadi di tubuh BBB. Seperti Raffi yang saat ini telah berkeluarga, Chelsea yang akan melepas masa lajang. Lalu juga Bella yang telah mengenakan jilbab. Karenanya, beberapa konflik kadang terjadi.

Chelsea Olivia rindu nyanyi bareng BBB (Wimbarsana/Bintang.com)

"Banyak perubahan dan sisi kedewasaan dari teman-teman, banyak juga perubahan situasi dalam diri kita masing-masing. Di sini ada Chelsea yang akan menikah, gimana sih rasanya ada ketakutan, keraguan, ada semua di sini," ucap Dimas.

"Tentu ada proses editingnya. Jadi mudah-mudahan bisa diterjemahkan dengan baik. Dan itu mungkin penting untuk fans kami," tutup Dimas Beck. Program BBB Story yang menampilkan para personil BBB ini akan tayang tiap Sabtu petang di bulan Mei ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading