Sukses

Entertainment

Eva Celia: Perempuan Harus Cantik Luar Dalam

Fimela.com, Jakarta Eva Celia Lesmana ingin selalu terlihat menawan. Karena itu ia amat perhatian urusan penampilan. Ia memerhatikan penampilan dari dalam dan dari luar. Kedua hal itu dia kombinasikan sehingga terpancar sebagai citra dirinya. Seperti apa putri Sophia Latjuba ini merawat kecantikannya?

Eva tak membedakan antara kecantikan luar dan dalam. Semuanya harus diperhatikan. "Setiap perempuan itu sesungguhnya cantik. Tinggal bagaimana kita merepresentasikan kecantikan itu agar bisa dihargai oleh orang yang melihatnya,” ujar Eva saat ditemui di ulang tahun Maybelline yang ke 100, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Baca juga: Jika Artis Cantik Menolak Rayakan Valentine, Bagaimana Jadinya?

Eva Celia hadiri gala premier film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto'. Foto: Galih Satria.

Secara berkala Eva melakukan perawatan diri di salon maupun di rumah. “Kalau saya sih tergantung situasi, kadang mewawat diri di rumah, kadang di salon. Perawatan diri itu harus dilakukan secara berkelanjutan, jangan cuma sekali saja,” ujarnya.

Menurut Eva seorang perempuan tak perlu minder dengan apa pun bentuk tubuhnya. Karena itu harus melakukan perawatan diri. "Sebenarnya yang penting kita bisa tampil percaya diri, sebagai perempuan kita mau terlihat cantik enggak ada salahnya untuk menggunakan waktu lebih banyak mengurusi diri," sambung Eva Celia.

Eva Celia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Apalagi Eva yang bergelut di dunia entertainmen, soal penampilan menjadi hal utama. “Dunia entertainmen menuntut penampilan yang sempurna. Publik tidak mau tahu kita ada persoalan apa, pokoknya kita harus tampil bagus saat di muka publik. Ya terlihat cantik dari luar dan cantik dari dalam,” terang Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading