Sukses

Entertainment

Rangkul Banyak Genre, Album Eva Celia Tetap Beresensi Jazz

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang ditekuni Eva Celia. Dari itu semua yang paling ia prioritaskan adalah musik. Tak ingin merasa kaku, ia mengkombinasikan seluruh genre musik ke dalam lagunya. Semakin serius, Eva kini menggarap album baru.

"Prioritas aku di musik. Sebenarnya aku emang dari kecil mendengarkan musik-musik yang berbeda, nggak terpatok nggak dikotakin satu genre. Jadi aku pikir musik aku gabungan itu semua, tanpa kehilangan esensi jazz," kata Eva Celia di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Eva Celia siapkan album baru dengan perpaduan beberapa genre (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Di belakang itu, ada yang mempengaruhi Eva untuk berkarir di dunia musik. Sejak kecil ia selalu memperhatikan orangrtuanya jika tampil atau sekedar berlatih menyanyi. Hal ini membuat ia semakin jatuh cinta untuk berkarir di dunia yang sama.

Banyak suport yang didapat. Terutama dari sosok yang melahirkan dan mendidik Eva Celia. Tapi tak berarti ia mendapatkan bantuan dari sang orangtua untuk menjadi sukses di dunia musik. Agar mandiri, Eva diminta menemukan jalannya sendiri.

Eva Celia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi tuh ayah dari awal yang dorong aku untuk ngelakuin semua sendiri, aku ngajakin ayo dong nyanyi bareng, tapi ayah bilang coba sendiri, awalnya si bingung. Tapi karna ayah yakin banget aku bisa makanya aku coba terus," papar Eva Celia.

Kecintaan Eva Celia terhadap jazz sendiri sudah terlihat sejak mengikuti beberapa showcase yang diikuti oleh sang ayah, Indra Lesmana. Seperti dalam video berikut, ketika Eva Celia tampil pertama kali membawakan lagu dengan iringan jazz yang membuai. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading