Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Berat Badan Olla Ramlan Turun 20 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Sehabis melahirkan perempuan selalu alami kenaikan berat badan yang drastis. Kadang kala butuh usaha yang maksimal untuk menurunkan berat badan. Sukses menjadi langsing kembali. Olla Ramlan berhasil turunkan beratnya sampai 20 kilogram.

Hebatnya tidak ada rahasia khusus yang ia lakukan, Olla tetap pada aktivitasnya. Malahan istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini jarang melakukan olahraga untuk mengembalikan berat tubuhnya.

(Baca juga: Olla Ramlan Berjuang Demi ASI Eksklusif)

Olla Ramlan (Wimbarsana/Bintang.com)

"Nggak ada diet apa-apa. Ya, Alhamdulillah, saya kan turun itu waktu sebulan pertama.  Ini udah balik ke berat normal. Jalanin aja deh, aku olahraga juga males," kata Olla Ramlan di ICE BSD, Tangerang, Minggu (24/5/2015).

Meski tak diminta oleh siapapun, Olla Ramlan masih ingin terlihat lebih kurus lagi. Karena menurutnya meskipun sudah memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ia masih terlihat besar jika dilihat dari layar kaca.

Olla Ramlan (Wimbarsana/Bintang.com)

"Suami sih nggak pernah peduli (soal berat badan). Malah aku yang kepengen kurus lagi. Soalnya kalau di televisi emang lebih gendut, tapi aslinya nggak," ungkapnya.

(Baca juga: Rahasia Langsing Pasca Lahiran ala Olla Ramlan)

Pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan menjalani proses operasi sesar pada 16 Januari 2015 lalu dan dikaruniai bayi perempuan berbobot 2935 gram dengan panjang 48 sentimeter. Olla Ramlan dan suaminya menyematkan nama Aleena Naira Hana Hutapea kepada anaknya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading