Sukses

Entertainment

Suami Cynthia Ramlan Mirip dengan Suami Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Mungkin anda pernah mendengar ungkapan setiap orang punya 7 kembaran di dunia ini. Sepertinya hal itu dialami Elang Tjokro, suami dari Cynthia Ramlan. Sebab, tak sedikit yang mengatakan bahwa Elang mirip dengan suami Olla Ramlan yang kini menjadi kakak iparnya, Aufar Hutapea.

Baca juga: Selain Cynthia Ramlan, Artis-Artis Ini Juga Menikah di Tahun 2015

Anggapan itu pun diakui oleh Cynthia dan Olla. Padahal kata Cynthia, antara Aufar dan Elang tidak memiliki ikatan saudara. Hanya saja mereka memang pernah satu sekolah. "Iya banyak yang bilang. Jadi mereka dari dulu satu sekolahan dan ternyata kakak aku kawin sama Aufar, dia sama aku," kata Cynthia Ramlan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Cynthia Ramlan menikah dengan Elang Tjokro. (Instagram @cynthiaramlan)

Jodoh memang tidak pernah ada yang tahu. Sedetik lalu orang itu adalah teman, detik berikutnya bisa saja menjadi pasangan. "Pada sangka ada hubungan satu sama lain. Padahal enggak ada. Kita memang enggak pernah tahu siapa yang akan jadi ipar, tahu-tahu jadi suami, tahu-tahu iparan," sambung Olla.

Terlepas dari kemiripan wajahnya, Elang mengaku senang memiliki kakak ipar seperti Aufar. Diakui Elang, suami Olla itu selalu memberikan masukan positif kepadanya. Begitupun juga dengan Olla Ramlan. "Saya senang sekali. Mba Olla suka kasih tau saya, ya memberikan masukan positif," ungkap Elang.

Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro bersama kedua orang tuanya H. Ramlan dan Hj. Artuty Ramlan. (Instagram @cynthiaramlan)

Setelah enam tahun menjanda, Cyntia Ramlan akhirnya melepas kesendiriannya dengan Elang pada 16 Mei 2015. Sebelumnya adik Olla Ramlan ini sempat membina rumah tangga bersama Vicky Nitinegoro. Namun sayang, pernikahan mereka kandas pada Mei 2009 silam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading