Sukses

Entertainment

Putri Charlotte Telah Dibaptis

Fimela.com, Jakarta Putri Charlotte telah dibaptis dalam sebuah upacara yang diselenggarakan di gereja St. Mary Magdalene hari Minggu (5/7/2015) kemarin. Baptisan ini merupakan penampilan kedua Putri Charlotte di depan publik sejak kelahirannya sembilan minggu lalu.

Sebanyak 21 orang tamu yang merupakan anggota keluarga dekat menghadiri baptisan tersebut. Meski begitu, sedikitnya tamu dan absennya Pangeran Harry tak mengurangi banyaknya rakyat yang memadati area luar gereja yang terletak di Sandringham ini.

 Pangeran George, Pangeran William, Kate Middleton, dan Putri Charlotte (via popsugar.com)

Sebelum acara, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat berjalan kaki dari kediaman kerajaan terdekat menuju gereja bersama Putri Charlotte dan Pangeran George. Putri Charlotte yang berada di kereta bayi vintage terlihat mengenakan dress dari bahan renda dan satin.

Ternyata, kereta bayi tersebut digunakan oleh Ratu Elizabeth untuk anak-anaknya di masa lalu. Pangeran George sementara itu digandeng oleh ayahnya terlihat mengenakan kemeja putih dan celana pendek merah. Busana tersebut serupa dengan yang dikenakan oleh Pangeran William tahun 1984.

Pangeran George (kanan) dan Pangeran William (kiri) (via eonline.com)

Baca Juga: Charlotte, Kado Terindah Kate Middleton Untuk Putri Diana

Yang memimpin acara baptisan adalah Uskup Agung Provinsi Canterbury, Justin Welby. Menggunakan Lily Font, yang merupakan sebuah cawan emas bersepuh perak, air suci dari Sungai Yordan pun dipercikkan ke kepala putri.

Pangeran William dan Kate Middleton mengatakan bahwa Putri Charlotte akan memiliki lima orang tua baptis. Mereka adalah Laura Fellowes (sepupu Pangeran William), Adam Middleton (sepupu Kate), Sophie Carter (teman Kate), dan James Meade serta Thomas van Straubenzee (teman dekat Pangeran William).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading