Sukses

Entertainment

Melamun Sambil Berliur, Putri Charlotte Tetap Imut Memesona

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana tradisi yang sudah turun temurun, istana Inggris menggelar acara pembaptisan yang kali ini diadakan untuk anggota keluarga termuda, Putri Charlotte. Acara digelar pada hari Minggu (5/7/2015) kemarin di gereja St. Mary Magdalene, Sandringham dengan dihadiri 21 tamu undangan.

Baca Juga: Charlotte, Kado Terindah Kate Middleton Untuk Putri Diana

Dalam kesempatan ini, Putri Charlotte mengenakan busana baptis warna creme yang panjangnya jauh melampui tinggi badan putri pasangan Kate Middleton dan Pangeran William itu. Baju itu juga yang dikenakan kakaknya, Pangeran George, saat pembaptisannya.

Pangeran George rupanya penasaran dengan adiknya, Putri Charlotte (via dailymail.co.uk)

Saat berjalan menuju gereja, sang putri tertidur nyaman dalam kereta dorongnya. Setelahnya, sang ibu mengangkat Charlotte dan menggendongnya menuju lokasi pembaptisan, dengan ditemani suami dan keluarga dekat.

Salah satu fotografer sempat menangkap momen saat Charlotte sedang berada dalam kereta bayi. Dengan usia yang baru menginjak dua bulan, memang wajar jika sang bayi terlihat bingung dengan hiruk pikuk yang terjadi.

Kate Middleton dan Putri Charlotte (via intouchweekly.com)

Dalam keretanya, Charlotte tampak melamun dan memandang ke segala arah, layaknya seseorang yang sedang melamun. Seperti kebanyakan bayi, Charlotte dengan cueknya bermain liur sehingga menetes ke pipi.

Putri Charlotte lahir pada tanggal 2 Mei 2015 lalu di rumah sakit yang sama tempat kakaknya dilahirkan. Uniknya, tanggal lahirnya sama dengan David Beckham dan tokoh pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading