Sukses

Entertainment

Gigi Hadid dan Joe Jonas Nikmati Hari Terbaik di Disneyland

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Joe Jonas belum memberi konfirmasi atas jalinan kasih di antara mereka. Namun keduanya sering terlihat bersama.

Begitu pula yang terjadi beberapa hari lalu saat mereka menghabiskan waktu dengan mengunjungi Disneyland bersama beberapa orang teman. Gigi pun mengunggah sebuah foto ke akun Twitternya.

Model berusia 20 tahun tersebut terlihat kasual dalam balutan kaos putih bergambar Mickey Mouse dan jeans ‘sobek’. Sepertinya Gigi ingin menjadi seperti Minnie Mouse karena ia mengenakan bando dengan pita dan telinga besar khas Minnie. Teman-teman yang lain juga mengenakan atribut bernuansa Disney.

Dalam foto tersebut, Gigi duduk bersila di lantai dengan tangan terbuka lebar dan membuat tanda peace dengan jarinya. Ia pun memonyongkan bibirnya yang diulas lipstick berwarna merah.

Baca Juga: Cody Simpson: Hang-out dengan Selena Gomez Menjengkelkan

 

👀❤️👀❤️👀❤️👀❤️👀 introducing G.I. JOE 👅👅👅👅 @joejonas @gigihadid #GIJOE

Foto kiriman Cara Delevingne (@caradelevingne) pada

Sebelum kunjungan ke Disneyland, Cara Delevingne memosting foto Gigi dan Joe bersama. Dalam foto terlihat Gigi sedang bersantai sembari mengaitkan tangannya ke lengan Joe. Tak hanya itu, ia menyenderkan kepala ke bahu mantan personel The Jonas Brothers tersebut. Mereka terlihat sedang mendengarkan musik memakai earphone.

“Introducing G.I. JOE @joejonas @gigihadid #GIJOE,” tulis Cara di caption foto Gigi Hadid dan Joe Jonas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading