Sukses

Entertainment

Ira Wibowo Idolakan Peran Antagonis

Fimela.com, Jakarta Peran protagonis sangat melakat pada Ira Wibowo. Aktris yang memulai karirnya sejak usia 17 tahun ini justru mengidolakan peran antagonis. Bahkan berkat peran antagonis, Ira pernah masuk nominasi ajang penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) 1988.

"Aku sebenarnya senang sekali jadi tokoh antagonis, cuma jarang dikasih kesempatan. Dulu banget di film Kasmaran jadi antagonis malah sempat nominasi FFI. Pernah jadi bos mafia juga di film Hatrick," ungkap Ira Wibowo di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Preskon para pemain film Get Married 5 (Deki Prayoga/bintang.com)

Ira ingin kemampuannya dalam berakting dapat menginspirasi banyak orang. Berbagai jenis peran pun pernah dilakoninya, termasuk jadi orang kembar. "Aku dulu pernah jadi orang kembar dengan kepribadian beda. Cuma yang paling aku suka adalah peran yang bisa menginspirasi orang," jelasnya.

Perkembangan film Indonesia membuat Ira senang. Namun ia menyayangkan dengan jumlah penonton yang justru berbanding terbalik. Hal ini lah yang mendorongnya untuk tetap cinta pada dunia akting. Ia ingin berkontribusi lebih untuk memajukan perfilman tanah air.

10. Ira Wibowo  (Via: dapitz.wordpress.com dan tvguide.co.id)

"Perkembangannya bagus dan genrenya juga bertambah. Cuma penontonnya saja yang enggak nambah-nambah. Cinta saya di akting dan memang senangnya di situ, jadi  enggak bakal kemana-mana kayak misalnya mencoba bisnis," pungkas Ira.

Saat ini, Ira Wibowo tengah mempersiapkan film layar lebar terbaru bergenre drama garapan sutradara Monty Tiwa. Demi film yang masih dirahasiakan judulnya itu, Ira pun rela menyetop sementara waktunya main di sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading