Sukses

Entertainment

Nick Jonas Kencani Kendall Jenner?

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dan Kendall Jenner dikabarkan sedang berkencan. Menurut pemberitaan, Nick dan Kendall mulai berkencan setelah diperkenalkan oleh Gigi Hadid yang kini sedang berkencan dengan Joe Jonas.

“Gigi ingin Kendall di dekatnya sepanjang waktu. Dia pikir akan menyenangkan bagi mereka semua untuk nongkrong bersama,” kata seorang sumber pada Us Weekly.

 Kendall Jenner (via Bintang/EPA)

“Mereka akan tetap nongkrong bersama (walau Nick dan Kendall tidak menjalin kasih), jadi ini seperti situasi yang sederhana yang bisa mendatangkan banyak kesenangan,” tambah sumber tersebut.

Nick dan Kendall memiliki chemistry sejak awal pertemuan. Mereka dikabarkan tidak ingin buru-buru mengungkapkan hubungan ke publik.

Baca Juga: Kendall Jenner Pamer Bokong di Iklan Terbaru?

 Gigi Hadid dan Joe Jonas (via people.com)

“Pasangan itu mengambil ‘jalur lambat’. Mereka akan mengungkapkan kepada publik tentang jalinan kasih di antara mereka. Ketika mereka siap dan hubungannya resmi, kita akan mulai melihat foto-foto (mereka bersama),” kata seorang sumber lainnya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Orlando Bloom melakukan pendekatan dengan Kendall Jenner. Namun jika berita dengan Nick Jonas benar, mungkin Kendall memilih laki-laki yang usianya tidak terpaut jauh dengan dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading