Sukses

Entertainment

Chua Kotak Ngeband Bareng Isyana Sarasvati di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Meriahnya HUT SCTV ke-25 dipastikan tak setengah-setengah. Berbagai kolaborasi menarik telah disiapkan untuk memanaskan puncak acara 24 Agustus nanti, termasuk Chua yang nantinya akan ngeband bareng Isyana Sarasvati dan para wanita keren lainnya.

Chua menyambut antusias kolaborasi para wanita yang menamakan diri Girls Attack. Semangat itu ia rasakan di hari pertama latihan.

Baca Juga: HUT SCTV, Prilly Latuconsina Bakal Duet Lagi dengan Aliando? 

Foto Chua Kotak (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadi konsepnya nanti bakal kolaborasi sama beberapa musisi wanita. Drummernya Alsa, ada Qoqo gitaris She dulu, vokalisnya Isyana Sarasvati. Sama ada satu DJ cowok, dan strings section 15 orang Seru sih ini tadi," ungkap Chua saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Cilandak Jakarta Selatan.

Meski punya background dan selera musik yg berbeda, Chua tak melihat kendala signifikan dalam proses rehearsal Girls Attack. Masih akan ada beberapa kali latihan untuk memantapkan chemistry antar personel.

Tak hanya memiliki suara yang aduahai,  Isyana Saraswati juga mahir memainkan piano, organ listrik, seruling, biola, dan saksofon. (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah lancar-lancar aja sih, ngga ada kendala berarti. Pokonya bakal istimewa penampilan kita nanti," kata Chua optimis.

Bakal sekeren apa kolaborasi Chua, Isyana Sarasvati dan para musisi wanita keren lainnya? Jangan lewatkan aksi Girls Attack di HUT SCTV ke-25 yang akan dihelat 24 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading