Sukses

Entertainment

HUT SCTV 25, Girls Attack Rombak Total Lagu NOAH

Fimela.com, Jakarta Di hari jadinya yang ke-25 SCTV menjanjikan sesuatu yang berbeda dan spektakuler. Pada acara yang akan dilangsungkan 24 Agustus nanti akan ada kombinasi para musisi wanita terbaik tanah air dalam Girls Attack yang merombak total lagu NOAH.

Grup 'dadakan' yang terdiri dari Isyana Sarasvati di vokal, Chua Kotak bass, Qoqo She gitar, Jeane Phialsa pada drum dan 15 strings section ini diyakini mampu menghadirkan sentuhan berbeda di lagu NOAH, Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Lagu ini akan diaransemen ulang dengan nuansa yang lebih megah dan menawan.

Baca Juga: Chua Kotak Bakal Satu Band dengan Isyana Sarasvati di HUT SCTV 25

Foto Chua Kotak (Deki Prayoga/bintang.com)

Chua Kotak membocorkan sedikit persiapan Girls Attack yang diakuinya cukup istimewa. Meski hanya menampilkan satu lagu, mereka tetap mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

"Girls Attack nanti akan bawain lagu NOAH, Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Selain band juga akan ada kolaborasi sama strings 15 orang cewek semua, dan ada satu-satunya cowok DJ Angger Dimas. Nanti akan ada latihan lagi buat pematangan," ungkap Chua saat ditemui usai latihan di Studio Erwin Gutawa, Antasari Jakarta Selatan.

NOAH dalam syuting video klip Suara Pikiranku (Wimbarsana/Bintang.com)

Membawakan lagu NOAH menjadi tantangan tersendiri bagi Chua dkk. Nama besar NOAH membuat mereka harus berusaha ekstra menyajikan penampilan terbaik.

"Jadi nanti kita main di segment NOAH, kaya dilihatin Mas-mas NOAH nya langsung gitu. Tunggu aja aksi kita di HUT SCTV ke-25, pasti keren," pungkas Chua mewakili Girls Attack. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading