Sukses

Entertainment

Zayn Malik Tertarik Ajak Zendaya Untuk Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota dari One Direction, Zayn Malik dikabarkan tertarik menggaet penyanyi muda Amerika, Zendaya. Zayn Malik dan Zendaya belum pernah bertatap muka sebelumnya namun, nampaknya Zayn telah jatuh hati dengannya.

Zayn Malik tertarik untuk mengajak penyanyi berusia 18 Tahun itu untuk membuat musik yang keren. Setelah berpisah dari kekasihnya, Perrie Edwards, Zayn Malik rupanya banyak mengintai selebriti perempuan termasuk Zendaya.

Zendaya & Zayn Malik (via meltyfan.it)

Walaupun mereka berdua belum pernah bertemu namun, rumor mengatakan bahwa mereka telah saling berbicara. Lebih dari itu, Zayn Malik ingin menciptakan sebuah kolaborasi musik bersama Zendaya.

Baca juga: Zayn Malik Antusias Terima Tawaran Rapper Tyler The Creator

Sebuah sumber terdekat dari Zayn Malik mengatakan pada HollywoodLife.com bahwa Zayn Malik pikir Zendaya itu menarik perhatian. Tak hanya itu, Zayn juga menyukainya karena Zendaya pintar dan dewasa di usianya yang sekarang.

Zayn Malik (via usmagazine.com)

Sumber tersebut juga menyebutkan Zayn ingin fokus untuk rekaman musik bersama Zendaya. Zayn juga ingin bertemu jika mereka akan membuat beberapa karya musik bersama. Jika mereka benar akan berduet, pasti akan menjadi sesuatu yang gemilang.

Sebelumnya, Zayn Malik dikabarkan menarik perhatian Chris Brown, Jason Derulo dan rapper Tyler The Creator untuk mengajak Zayn bekerja sama. Pesona Zayn Malik semakin cemerlang ketika bersolo karier dan menandatangani kontrak bersama RCA Records.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading