Sukses

Entertainment

Ira Wibowo Tak Ragu Terima Tawaran Main Film Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Tak ada rasa ragu dalam diri Ira Wibowo ketika menerima tawaran main di film Magic Hour. Pasalnya, film produksi Screenplay Films ini menggaet Tisa Ts sebagai penulisnya. Hal ini lah membuat Ira sangat yakin untuk bergabung.

"Saya tahu penulisnya Tisa, dia memang jago banget lah mengemas sesuatu buat remaja. Dia tahu banget pergaulan anak remaja sekarang gimana, cara mereka bertutur kata, cara berinteraksi. Ya, sebelum baca (skrip) saya sudah percaya sama Tisa," tutur Ira Wibowo saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ira Wibowo menjadi ibu dari Dimas Anggara di Magic Hour. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Dalam film Magic Hour, Ira melakoni peran sebagai ibu dari Dimas. Sosok ibu yang diperankan Ira ternyata berkeinganan kuat untuk menjodohkan anaknya. Tindakan ini dilakukan semata-mata hanya untuk melihat anaknya bahagia.

Baca Juga: Ira Wibowo Tak Masalah Adu Akting dengan Meriam Bellina

"Sebagai ibunya Dimas. Ibu yang sangat sayang pada anaknya. Anaknya memiliki masalah besar dalam hidupnya, sedangkan si ibu ingin lihat anaknya bahagia. Nah, salah satu caranya dengan menjodohkan anaknya dengan anak sahabatnya," ucap Ira.

Ira Wibowo saat preskon film Magic Hour. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Ira Wibowo, film Magic Hour juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Meriam Bellina dan Anisa Rahma. Drama percintaan remaja ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 13 Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading