Sukses

Entertainment

Impian Chua Kotak Terwujud di HUT RI Ke-70

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Chua kerap tampil dengan gitar bass, pada 17 Agustus nanti dia bakal menjadi pengibar bendera merah putih pada upacara HUT RI yang ke-70 tahun. Bedanya Chua Kotak akan mengibarkan sangsaka di dalam air dan dikelilingi hiu Seaworld, Ancol. Diakui Chua, sudah lama dirinya memimpikan menjadi salah satu tim penyelam wahana tersebut.

"Ini kayak impian masa kecil saya yang terwujud. Dulu kalau ke Seaworld selalu lihat penyelam, 'kapan nih saya bisa?' Di sini dibilang deg-degan sedikit karena sakral yah mengibarkan bendera merah putih," ucap Chua Kotak saat dijumpai di Jimbaran Resto, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/8/2015).

Tak banyak kendala yang dialami Chua untuk mempersiapkan tugasnya sebagai pengibar sangsaka. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebelumnya Chua mengaku sudah pernah menyelam. Namun yang membuat dirinya tertantang, menurut informasi yang didapat Chua, koleksi hiu Seaworld masih baru. "Cerita dari penyelam Seaworld kemarin pas mau nyoba nyelam, 'ntar dulu mbak, hiu-nya lewat, katanya masih baru'. Tapi pas nyoba Alhamdulillah lancar, sudah sohib sama saya," ungkapnya.

Tak banyak kendala yang dialami Chua untuk mempersiapkan tugasnya sebagai pengibar sangsaka. Setelah dijelaskan dan mencoba menyelam, Chua justru jadi ketagihan. Apalagi selain merayakan hari jadi Indonesia, ia juga bisa mengedukasi anak-anak kecil yang datang ke Seaworld.

Chua akan mengibarkan sangsaka di dalam air dan dikelilingi hiu Seaworld, Ancol. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Chua Pimpin Para Musisi Wanita Beraksi di HUT SCTV ke-25

"Kendala enggak terlalu banyak, sempat diajarkan juga. Pas coba menyelam ternyata menyenangkan, nagih. Doakan semoga lancar ya. Mohon dukungannya semoga masyarakat bisa merayakan euforia kemerdekaan Indonesia," tandas Chua Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading