Sukses

Entertainment

Nadia Mulya Tak Puas dengan Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki dua anak masih belum cukup bagi presenter Nadia Mulya (35). Bersama suami, saat ini dia tengah memprogram untuk kembali mendapatkan momongan, setelah beberapa waktu lalu mengalami keguguran.

Baca Juga: Masih Kecil, Putri Nadia Mulya Sudah Jadi Rebutan Anak Lelaki

"Insya Allah. Kan kemarin sempat hamil 3 bulan keguguran. Sekarang targetnya mau kasih anak lagi," kata Nadia Mulya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Dastin Mirjaya Mudijana, pemeran film Andai Ia Tahu tersebut telah dikaruniai dua orang anak yaitu Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.

Bahkan, runner-up Puteri Indonesia 2004 ini berharap mendapatkan sepasang anak lagi dalam keluarganya. "Aku mau memberikan sepasang anak lagi. Doakan. Semoga yang tadi malam jadi," tuturnya sembari tertawa.

Foto Nadia Mulya (My Baby Lovely SPA) (Wimbarsana/bintang)

Namun, meski berniat untuk menambah momongan, Nadia Mulya tak mau 'ngoyo'. Ia berharap usahanya dengan suami serta doa kepada Yang Maha Kuasa bisa terkabul. Pasangan tersebut pun belum berkeinginan untuk melakukan konsultasi ke dokter.

"Antara mau konsul sama ya udah jalan aja deh. Sekarang ga mau dipikir santai-santai," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading