Sukses

Entertainment

Chua 'Kotak' Sekolam dengan Hiu, Suami Panik

Fimela.com, Jakarta Firmansyah Mahidin Putra, suami basis band Kotak, Chua langsung merasa panik ketika istrinya berani melakukan aksi menantang di sebuah akuarium. Pasalnya, Chua tak hanya ditemani ikan-ikan kecil, namun juga beberapa ikan besar seperti ikan pari dan predator nomor satu di laut, hiu.

Aksi tersebut dilakukan Chua dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan Taman Impian Jaya Ancol.

Merayakan kemerdekaan tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda bagi basis band Kotak, Chua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awalnya suami paniknya karena tetap aja ada hal yang berhubungan dengan maut, yang setiap saat bisa aja terjadi," kata Chua di Akuarium Amphi Theater, Seaworld, Ancol, Jakarta Utara Senin (17/8).

Soal diving atau menyelam, Chua mengatakan pernah melakukan sebelumnya. Namun, menurutnya menyelam di dalam laut bebas dengan di akuarium sangat berbeda sensasinya. "Iya, diving pernah, cuma di sini beda banget sama diving biasa," tutur Chua.

Menurut Chua, Indonesia belum sepenuhnya merdeka jika masih subur praktek korupsi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Chua, ia hanya bermodal yakin ketika tubuhnya perlahan tenggelam di dalam air. Berkali - kali sang suami pun bertanya kepada Chua akan keyakinannya untuk melakukan aksi tersebut.

Baca juga: Impian Chua Kotak Terwujud di HUT RI Ke-70

"Kalau kita yakin dan gak takut, ikan juga tahu. Kalau manusia takut, ikan juga tahu. Makanya suami memastikan kalau aku gak takut kan, dia tahu kalau aku mau sesuatu suka maksa," ucap Chua sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading