Sukses

Entertainment

Chua Kotak Canggung Kolaborasi Bareng Musisi Senior di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi senior, Chua merasa canggung. Pemain bass dari grup band Kotak tersebut tak menyangka sama sekali jika dirinya bakal bisa berkolaborasi dengan musisi sekelas Yoyo Padi dan Aria Baron.

Sama halnya dengan Chua, Tantri selaku vokalis juga merasa canggung ketika bertemu dengan Yoyo dan Baron. Cella yang notabene merupakan gitaris Kotak juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkolaborasi bareng musisi senior.

Kotak, Yoyo Padi, Baron (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Canggung lah, kan dulu kita udah kenal mereka waktu SD," ujar Chua. "Rasanya seneng banget dikasih kesempatan dan dapet surprise kolaborasi bareng musisi senior," tukas Cella.

Cella juga menceritakan bagaimana dirinya dan kotak diberi kesempatan untuk bisa berkolaborasi bareng Yoyo dan Baron. Sang gitaris juga mengungkapkan ingin bisa berkolaborasi lagi di lain kesempatan.

Yoyo Padi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Kotak, Yoyo Padi, dan Baron Bakal Kolaborasi di HUT SCTV ke-25

"Prosesnya dikasih kesempatan ngisi di ulang tahun SCTV dan kolaborasi. Terus disuruh pilih, dan akhirnya bersama mereka (Yoyo dan Baron) lah," ujar Cella. "Mudah-mudahan bisa ketemu lagu buat kolaborasi," lanjutnya.

Seperti diketahui Kotak, Yoyo Padi, serta Baron bakal berkolaborasi dalam acara ulang tahun SCTV yang ke-25. Kolaborasi mereka sendiri memiliki nama Rocklaboratory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading