Sukses

Entertainment

Rahasia Zee Zee Shahab Cegah Jerawat di Wajah

Fimela.com, Jakarta Merawat dan menjaga kesehatan kulit seakan menjadi rutinitas wajib bagi kaum Hawa. Buktinya, tak sedikit produk-produk kosmetik yang bermunculan bagi wanita. Begitupun dengan aktris Zee Zee Shahab yang mengaku selalu membersihkan wajah setiap hari. Bahkan sejak remaja Zee Zee sudah mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan kulit.

Baca Juga: Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Empat Bahasa

Selain mengandalkan produk kosmetik, Zee Zee juga punya cara mencegah munculnya jerawat di wajah. Hal itu diakuinya sebagai warisan para orang tua dulu. "Aku lebih suka pakai es batu yang diolesin ke wajah. Itu kebiasaan orang tua. Karena itu bisa meminimalis hadirnya jerawat," kata Zee Zee Shahab di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

Namun bukan berarti Zee Zee tidak pernah mengalami kerusakan kulit pada wajahnya. Biasanya, kondisi itu terjadi lantaran produk yang digunakan tidak sesuai dengan jenis kulitnya. Sebab itu Zee Zee mengaku kerap membawa alat kosmetiknya sendiri untuk keperluan syuting.

Foto Pond's Launching Lagu 'Bercahaya' (Wimbarsana/bintang.com)

"Harus pas pilih produk kecantikan. Dari aku remaja sampai sekarang aku pakai satu produk. Kalau salah pakai make up (kulit rusak). Sekarang aku antisipasi bawa alat make up sendiri kalau syuting," urai Zee Zee.

Zee Zee sadar bukan termasuk pribadi yang girly jika berdandan. Karenanya, dia hanya sekedar memotong rambut jika sedang ke salon. Namun, Zee Zee punya tips untuk menjaga kecantikannya. "Kalau dalam hal kecantikan gak terlalu girly. Caranya tidur cukup, minum air yang banyak, olahraga," pungkas Zee Zee Shahab

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading