Sukses

Entertainment

Dikutuk di She was Pretty, Pantat Siwon Super Junior Tumbuh Bulu

Fimela.com, Jakarta Teaser kedua untuk drama baru MBC, She was Pretty telah dirilis. Kali ini Choi Siwon Super Junior dan Go Joon He tampil berdua. Cerita drama ini nampaknya akan jadi komedi romantis.

Dalam teaser tersebut, Choi Siwon mengatakan Go Joon Hee, "Anda akan mendapatkan pantat berbulu jika Anda menangis dan tertawa pada saat yang sama. Mengapa Anda menonton ini? Ini tidak menyenangkan," ujarnya sambil meninggalkan Go joon Hee sendirian di depan TV.

Siwon Super Junior siap balik ke layar kaca. Foto: Instagram/Siwon Super Junior

Lucunya, Siwon berlalu ke kamar mandi untuk nonton drama yang sama melalui tablet. Dia tertawa kemudian menangis gara-gara nonton drama tersebut. Akhirnya, kutukan yang awalnya itu ditujukan untuk Go Joon Hee berlaku pada dirinya sendiri. Tumbuh bulu di pantatnya.

Baca Juga: Pemain She Was Pretty Nikmati Waktu Bersama Siwon Super Junior

Drama She Was Pretty akan menggantikan drama The Scholar Who Walks The Night mulai 16 September 2015. Drama ini menjadi pengobat rindu Siwon Super Junior yang sudah lama meninggalkan layar kaca.

Siwon Super Junior. foto: usaelf.wordpress.com

Pemain utam drama ini, Hwang Jun Eum dan Park Seo Joon sudah pernah bermain bersama dalam drama Kill Me, Heal Me. Jadi lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan chemistry. Jika dulu mereka menjadi saudara, kini mereka menjadi sepadang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading