Sukses

Entertainment

Soal Romantis, Nadya Mulya Lebih Cetar dari Suami

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya tetap meluangkan waktu untuk sekedar bermesra-mesraan meskipun kini sudah memiliki dua anak. Menurut Nadya, hal itu penting dilakukan agar rumah tangga tetap harmonis. Terkadang kejutan kecil menjadi cara mereka memanaskan api asmara.

Baca Juga: Mandi Bareng, Ritual Nadia Mulya Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

"Hal itu perlu, tetap pacaran meski menikah itu penting. Aku orangnya spontan, pas suami suka Vespa aku kasih dia. Pura-pura dapat doorprise. Yang penting ada letupan-letupan. Suami pernah memberi kejutan, tapi kalau cowok kadang kurang kreatif ya. Saya sih yang idenya suka lebih cetar," kata Nadya Mulya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Foto Nadia Mulya (My Baby Lovely SPA) (Wimbarsana/bintang)

Di sela-sela kesibukan, sebisa mungkin Nadya dan suaminya meluangkan waktu untuk berpacaran. Kalau sudah begitu, jasa orang tua pun sangat dibutuhkan untuk dititipi anak. Sayangnya belakangan ini Nadya dan suami belum sempat menjalani ritual itu.

"Belum sempat liburan sama suami. Kita tetap ada pacaran, harus ada momen bermesraan. Kita malam-malam lari keliling Kemang, nonton atau makan. Anak dititip ke orangtua," jelas Nadya.

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Nadya mengatakan, dirinya dan suami memang berniat menambah momongan lagi. Apa pun jenis kelamin anaknya kelak, Nadia Mulya mengaku dengan senang hati mensyukurinya. "Ingin banget tambah lagi. Aku sih apa saja deh, tapi punya dua anak juga sudah senang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading