Sukses

Entertainment

Nadia Mulya - Joy Roesma Berpetualang Rasa di Buku Terbaru

Fimela.com, Jakarta Nadia Mulya seakan haus akan menelurkan buku. Sukses dengan Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites dan Moms and The City, Nadia Mulya dan Joy Roesma kembali berkolaborasi lewat petualangan barunya berburu kuliner di Jakarta. Semua terangkum dalam buku berjudul Foodie and The City : Petualangan Kuliner Jelajah Rasa.

“Di buku ini kami berbagai tentang kuliner, mulai dari restoran yang populer, fenomena kuliner saat ini, tips berbisnis kuliner hingga memperkenalkan makanan tradisional Indonesia kepada pembaca,” ujar Nadia Mulya saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Baca juga: Mandi Bareng, Ritual Nadia Mulya Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

Buku yang dibagi menjadi 10 bab itu juga memaparkan tips membuat foto yang bagus untuk dipajang ke media sosial. Bahkan Nadia dan Joy juga berbagi makanan apa saja yang bisa meningkatkan gairah dalam bercinta.

“Kami membahas makanan yang pas untuk meningkatkan gairah bercinta, kemudian resep-resep masakan Indonesia yang bisa menarik perhatian mertua. Lokasi-lokasi tempat kuliner yang seru, diet populer,” papar Nadia.

Nadia Mulya menjadikan dirinya role model bagi dua anaknya (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Butuh waktu satu tahun Nadia dan Joy merampungkan karyanya. Beberapa praktisi kuliner seperti Vania Wibisono, William Wongso, Bondan Winarno, perwakilan dari komunitas Aku Cinta Makanan Indonesia juga turut menuangkan pengetahuannya tentang makanan, termasuk yang bisa meningkatkan gairah bercinta.

Baca juga: Nadia Mulya Tak Puas dengan Dua Anak

“Proses pengerjaan 6 bulan. Yang lama tuh photoshot sama 100 makanan. Terus ada proses layout, editing. Kami menyertakan beberapa informasi hasil dari wawancara dengan seksolog, Zoya Amirin,” tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading