Sukses

Entertainment

Super Junior Akan Rilis Album Sebelum 3 Anggota Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Super Junior akan segera mengirim 3 anggotanya untuk mengikuti wajib militer pada musim gugur ini. Eunhyuk, Donghae, and Siwon akan memberikan hadiah yang spesial kepada fans di bulan ini sebelum keberangkatan mereka.

Menurut kabar orang dalam industri pada 2 September lalu, Super Junior akan merilis sebuah album baru dan beberapa lagu terbaru bulan ini. Hal tersebut juga menjadi kelanjutan dari album spesial ulang tahun Super Junior yang ke-10.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via superauself.wordpress.com)

Pada bulan Juli lalu, Super Junior telah merilis spesial album yang juga menandakan ulang tahun mereka yang ke-10. Sekali lagi, Super Junior membuktikan ketenaran mereka dengan judul lagu, Devil.

Baca juga: Tampil di Jepang, Super Junior Umumkan 3 Anggota Wajib Militer

Album terbaru ini diharapkan menjadi yang terakhir sebelum Eunhyuk, Donghae dan Siwon terdaftar di wajib militer. Mereka dijadwalkan akan mengikuti wajib militer pada bulan Oktober dan November mendatang.

Super Junior (via kpop-map.com)

Sebelumnya, mereka telah mengumumkan bahwa 3 anggota Super Junior akan mengikuti wajib militer. Hal tersebut Super Junior ungkapkan ketika manggung di acara a-Nation di Jepang pada 29 Agustus lalu.

Salah satu anggota Super Junior, Heecul mewakili boyband pelantun Sorry, Sorry ini untuk menyampaikan ke penonton a-Nation saat itu. "Ini adalah salah satu dari penampilan terakhir kami dengan Siwon, Donghae dan Eunhyuk. Kami bahagia dapat tampil di panggung sebesar ini," ujar Heechul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading